Tempat Nongkrong di Bali Buat Kongkow Happy | Breaktime
Tempat Nongkrong di Bali Buat Kongkow Happy
11.06.2017

B’timers, jangan mengaku sebagai anak hits Bali kalau belum pernah mampir ke rentetan tempat nongkrong di Bali ini. Yap, siapa bilang kalau pesona Bali hanya melulu terletak di barisan pantai dan wisata adatnya saja? Faktanya, Bali juga punya lho jajaran café alias tempat nongkrong yang cozy hingga bahkan artsy! Saking kerennya tema dan konsep dari tempat-tempat nongkrong ini, tak heran bahwa kebanyakan dari mereka di-cap sebagai spot yang instagrammable.

Tak cuma bikin betah, tempat-tempat nongkrong ini juga tawarkan deretan menu makanan dan minuman lezat yang rugi kalau sampai terlewat. Hm, penasaran tempat mana saja yang bisa dijadikan destinasi kongko selanjutnya di Bali? Let’s check it out!

Tempat Nongkrong di Bali Buat Kongkow Happy | Breaktime
Betelnut Café

Bagi Anda yang berdomisili di daerah Canggu, yuk langsung meluncur ke Betelnut Café di Jalan Batu Bolong nomor 60. Buka dari jam 7 pagi hingga jam 10 malam, café ini akan memanjakan Anda dengan berbagai varian menu super sehat seperti aneka salad dan breakfast bowl yang berisikan campuran aneka macam buah. Salah satu menu breakfast bowl yang menjadi favorit adalah Naga Bowl yang dipenuhi dengan taburan buah pisang, buah naga, anggur, kacang mete dan parutan kelapa. Masih belum cukup, Ia masih ditambah lagi dengan siraman yogurt puree yang asam manis segar tiada tara.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Spot Kuliner Surabaya Siap Temani Waktu Berbuka

Betelnut Café pun memiliki konsep yang eksotis menyesuaikan dengan berbagai menu yang disuguhkannya. Di samping bangunannya Anda bisa langsung menengok ke hamparan luas persawahan nan asri menghijau. Gaya bangunan café juga dimodel bak sebuah bungalow lengkap dengan interior kayu dan atap jerami. It’s definitely refreshing, isn’t it?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ngopi Seru di Historica Coffee & Pastry Surabaya

Dan untuk Anda yang tengah berburu tempat nongkrong di Bali dengan konsep vintage alias kuno dan berbau antik, segera saja Anda menyambangi Cafe Bali di Jalan Oberoi, Seminyak. Memasuki area café, Anda akan dibuat melongo dengan suasananya yang oldies abis. Mulai dari furniture sampai fondasi  café akan didominasi oleh warna putih dan cokelat yang kalem nan mencerminkan atmosfir ala jaman dulu. Rasanya, Anda bak serasa memasuki sebuah mesin waktu dan ditarik untuk mundur kembali ke masa lalu. Uh, seru!

Tempat Nongkrong di Bali Buat Kongkow Happy | Breaktime
Cafe Bali

Next, terdapat sebuah café dengan gaya arsitektur unik yang bertajuk The Junction Seminyak. Bagaimana tidak, bangunan café ini bergitu mencolok dengan tatanan kayu warna putih yang dari luar bak bangunan yang masih belum jadi. Namun justru disitulah daya tarik seninya.

Tempat Nongkrong di Bali Buat Kongkow Happy | Breaktime
The Junction Seminyak

Didesain oleh seorang pria asal Jepang bernama Nobuyuki Narabayashi, café ini mengambil konsep ala zen— yang mana ditujukan bagi Anda sang pencari atmosfir sejuk di tengah panasnya suasana kota Bali. Kabar gembiranya lagi, café ini juga berlokasi di kawasan Jalan Oberoi, Seminyak lho.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Eat Republic, Dia Food Market dengan 700 Menu Spesial

Satu lagi café tempat kongko-kongko happy di Bali yang dipastikan cocok untuk memenuhi hasrat para wanita. Eh, kok bisa? Iya, sebab café berikut ini merupakan sebuah greenhouse yang dipenuhi akan bunga-bungaan yang wangi menawan. Namanya adalah Orchid Tea Lounge. Bertempat di Jalan Karang Mas, Jimbaran— Orchid Tea Lounge termasuk sebagai café dengan ambience paling rileks. Yang membuatnya berbeda dari café pada umumnya adalah jam buka café yang hanya bertahan selama tiga jam dari pukul dua siang hingga pukul lima sore.

Tempat Nongkrong di Bali Buat Kongkow Happy | Breaktime
Orchid Tea Lounge

Menu yang dibanggakan di café ini adalah teh. You name it— bermacam jenis teh mulai jenis teh hijau, teh hitam sampai varian teh herbal semuanya tersedia di sini. So pasti para wanita bahkan kaum pria juga bisa nge-teh cantik di tempat nongkrong di Bali yang satu ini. (kps) 



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE