Tempat Makan Malam Ini Pakai Piring Nanas! | Breaktime
Tempat Makan Malam Ini Pakai Piring Nanas!
13.08.2017

Rasa lapar memang sulit sekali untuk ditahan. Terlebih lagi ketika lapar, semua jenis makanan pun terlihat sangat menggoda. Biasanya rasa lapar yang sulit ditahan adalah ketika malam hari. Kalau sudah seperti itu, solusinya adalah mencari tempat makan malam paling mantap atau delivery untuk B’timers yang suka mager (malas gerak).

Eits, sebelumnya, makan malam juga bisa jadi kebimbangan tersendiri bagi sebagian besar orang yang merasa kelebihan berat badan. Mereka menganggap bahwa makan malam bisa menyebabkan kegemukan. Tapi apakah benar jika makan malam memang akan membuat Anda semakin gendut?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wow! 5 Restoran High-Tech Ini Tak Butuh Server

Anggapan bahwa makan di jam yang terlalu larut menyebabkan kegemukan sudah berkembang di kalangan masyarakat sejak dulu. Tapi, apakah foodies tahu kebenarannya seperti apa? Nah, ini kesempatan Anda untuk tahu alasan yang sebenarnya. Makan malam memang bisa menyebabkan kenaikan berat badan karena kalori yang masuk telah banyak dibakar saat siang hari ketika Anda melakukan aktivitas. Sedangkan pada malam hari, proses metabolisme tubuh jadi melambat.

Hal tersebut juga berarti bahwa kemampuan tubuh manusia dalam mengolah makanan pun semakin berkurang. Hal ini berdasarkan penelitian yang dilakukan oleh Patricia Lopez-Legarrea dari Autonomous University of Chile terhadap 5500 warga Chile. Ditemukan bahwa orang yang makan malamnya terlambat akan mengalami kenaikan berat badan sebanyak setengah pon atau setara dengan 1kg.

Selain itu, penelitian lain yang dilakukan oleh Kelly Allison dari University of Pennsylvania School of Medicine’s Center for Weight and Eating Disorders juga menyebutkan fakta lainnya. Makan pada malam hari membuat tubuh menyimpan kalori dalam bentuk lemak, tidak membakarnya. Itulah mengapa berat badan jadi lebih mudah naik.

Tempat Makan Malam Ini Pakai Piring Nanas! | Breaktime
Lada Putih Cafe (apartemenhamptonspark.com)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Kuliner Kedaerahan Paling Hits di Jakarta

Pada intinya, yang harus Anda lakukan adalah tidak terlambat makan malam. Well, Breaktime akan memberikan rekomendasi tempat makan malam terbaik di kawasan ibukota. Menu nasi goreng akan jadi rekomendasi untuk foodies kali ini. Nasi goreng ini tidak biasa, karena khas dari Thailand. Nasi goreng nanas akan jadi pengalaman makan malam terbaik Anda. Dimana saja bisa menikmati nasi goreng nanas?

Larb Thai Cuisine

Restoran yang satu ini memang menghidangkan berbagai menu dengan citarasa otentik Thailand di setiap hidangannya. Rasanya pun benar-benar seratus. Kembali lagi, yang harus Anda icip adalah menu Pineapple Fried Rice yang per porsinya dijual seharga Rp 49 ribuan.

Lokasi : Ruko The Metro Blok G8, Jalan Mandara Permai 7
Open hours : Mon – Fri 11.30 – 15.00, Sat – Sun 17.30 – 22.00

Seribu Rasa

Singgah ke Seribu Rasa untuk mengisi perut juga nggak akan bikin menyesal. Didukung dengan suasana restoran yang tenang dan relax, membuat sensasi menyantap Pineapple Fried Rice jauh lebih juara. Apalagi rasa nanasnya nggak berlebihan, seafood-nya segar, dan porsinya cukup besar.

Lokasi : Plaza Indonesia, Lantai 4, Jalan MH. Thamrin
Open hours : Mon – Sun 11.00 – 22.00

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Tempat Makan Di Jogja Selalu Bikin Rindu

Lada Putih Cafe

Aroma nasi goreng yang wangi dan gurih akan mulai tercium ketika Anda mengunungi restoran ini. Nah, ketika pesan nasi goreng nanas, Anda akan terkejut dengan porsi yang cukup besar dan juga sensasi gigitan kecil udang yang jadi topping-nya.

Lokasi : Jalan Terogong Raya No. 14 E, Pondok Indah
Open hours : Sun – Thu 10.00 – 22.00, Fri – Sat 10.00 – 23.00

Itulah beberapa rekomendasi tempat makan malam dengan sensasi rasa yang berbeda di ibukota. Next time, kalau bisa foodies harus menentukan jam makan malam sebelum terlambat agar tidak mengalami kenaikan berat badan. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE