Tempat Makan Di Bandung Buat Siapapun Betah | Breaktime
Tempat Makan Di Bandung Buat Siapapun Betah
01.08.2017

Makanan enak, tempat yang nyaman, dan berbagai poin lain menjadi pertimbangan saat orang memutuskan pergi ke sebuah tempat makan, B’timers. Terkadang, tujuan utama ke sebuah tempat makan atau mungkin kafe tidak hanya sekedar untuk makan dan minum saja.

Bisa juga karena bertemu dengan teman, berkumpul dengan orang-orang tersayang, atau mungkin hanya sekedar foto-foto saja. Karena ada banyak sekali tempat makan yang menyajika dekorasi menarik bahkan unik

Berbicara mengenai tempat makan, kali ini Breaktime bakalan sedikit mengulas tentang tempat makan di Bandung untuk Anda. kenapa sih harus Bandung? Selain banyak sekali kuliner-kuliner unik, Bandung adalah tempat yang kaya akan cerita, B’timers. Gak percaya? Yuk, simak ulasan berikut ini.

Abandoned Cafe

Tempat Makan Di Bandung Buat Siapapun Betah | Breaktime
Berani makan dengan suasana horor dari tempat ini?

Ada banyak sekali kafe-kafe yang mengusung sebuah konsep perkebunan yang nyaman layaknya berada di rumah sendiri, namun hal tersebut tidak dilakukan oleh kafe yang satu ini. Karena mengusung konsep menyeramkan layaknya sebuah rumah penuh misteri, kafe ini menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Bandung.

Tidak hanya sebatas dekorasinya saja yang disulap menjadi layaknya rumah berhantu, berbagai makanan juga disajikan dengan cukup unik. Seperti burger dengan ukuran besar yang lengkap dengan pisau menancap di bagian tengahnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sensasi Santap Berbeda Tempat Hits Di Bandung

Terletak di Jl.  Dr. Setiabudi, meski tidak terlalu besar namun tidak sulit untuk menemukan tempat bernama Abandoned Cafe ini.

Warkop Modjok

Tempat Makan Di Bandung Buat Siapapun Betah | Breaktime
Suasana nyaman dan asri akan Anda temukan di tempat ini.

Saat pertama kali dibuka, tempat ini langsung menyita banyak sekali pengunjung, khusunya para anak muda. Berlokasi di area sejuk, Komplek Pondok Hijau dapat diakses melalui Jl. Geger Kalong ataupun dari Jl. Sersan Bajuri. Sangat mudah kok untuk menemukan tempat makan di Bandung yang satu ini.

Yang menarik dari tempat ini tentu saja adalah bangunan yang menyerupai sebuah rumah layaknya di film-film Walt Disney atau negri dongeng. Begitu masuk ke dalam, Anda akan langsung disambut dengan suasana hangat dari rumah tersebut.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Lebaran ke Tempat Makan Enak di Bandung!

Tempat ini juga menggunakan  Pantry tempat meracik minuman sengaja dibuat terbuka, sehingga semua tamu bisa melihat langsung sambil mencari inspirasi sebelum memesan.

Nanny’s Pavillion Home

Tempat Makan Di Bandung Buat Siapapun Betah | Breaktime
Layaknya di rumah sendiri, itulah konsep yang diusung oleh tempat ini.

Berbeda dengan tempat-tempat makan sebelumnya, yang khas dari Nanny’s Pavillon adalah interiornya yang berkesan manis dan agak girly. Terdiri dari berbagai ruangan, Anda bisa memilih dimana saja Anda ingin makan, B’timers. Mulai dari ruang makan, kamar tidur, taman, ruang bermain, bahkan kamar mandi.

Konsep unik ini datang dari ide sang pemilik yang ingin mengedepankan konsep kumpul-kumpul keluarga. Selain dekorasinya yang unik, Anda juga akan mendapatkan pelayanan yang sangat menyenangkan di sini, layaknya berada di rumah sendiri.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Selami Kenikmatan di Coffee Shop Bandung Terbaik

Brick & Barrel Bistro

Satu lagi tempat makan di Bandung yang mengusung tema unik, Brick & Barrel Bistro. Begitu masuk, Anda pasti akan terkesima dengan desainnya yang bergaya industrial dari tempat ini. Tempat ini memang mengusung konsep layaknya sebuah industrial yang dikemas secara modern.

Walau begitu, Brick & Barrel Bistro juga menyajika berbagai meny lezat yang wajib untuk Anda coba seperti Sirloin Steak dan aneka makanan khas Indonesia. Berlokasi di Jl. Sersan Bajuri No. 100, Bandung dan beroperasi mulai dari jam 10 pagi sampai jam 12 malam.

Nah, itulah beberapa tempat makan di Bandung yang tidak hanya menyajikan makanan lezat tapi juga konsep yang unik. Pastikan menyiapkan kamera terbaik Anda ketika berkunjung.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE