Tempat Hangout Bernuansa Etnik dan Jadul Jakarta | Breaktime
Tempat Hangout Bernuansa Etnik dan Jadul Jakarta
10.11.2016

Nongkrong di tempat asyik sudah menjadi satu kebutuhan hidup, ya, B’timers? Itulah sebabnya banyak bermunculan tempat hangout di Indonesia, khususnya Jakarta. Tidak hanya menawarkan berbagai menu makanan serta minuman lezat saja, konsep interior pun menjadi salah satu daya tarik dari café ataupun restoran. Dan berikut ini daftar tempat hangout bernuansa etnik dan jadul di Jakarta, B’timers!

Junkyard Café & Bar

Meski menawarkan dekorasi yang minimalis, justru itulah yang menjadi nilai tambah dari tempat untuk pengunjung melepas penat. Di sini Anda bakalan mendapatkan suasana unik dengan barang bekas yang memenuhi ruangan. Dengan sentuhan klasik, Anda tentu akan semakin nyaman dan betah di sini.

Tempat Hangout Bernuansa Etnik dan Jadul Jakarta | Breaktime
Klasik dan nyaman meski terbuat dari barang bekas

Origin Kitchen

Selain menawarkan konsep natural, Origin Kitchen juga memiliki misi mengenalkan sebuah tempat yang bernmanfaat untuk semua pengunjung yang datang. Menggunakan furniture yang terbuat dari bahan-bahan daur ulang, menyediakan tempat yang nyaman untuk nongkrong bersama sahabat.

Southbank Gastrobar

Keunikan Gastrobar adalah karena menyediakan suasana dari era tahun 60-an yang klasik serta vintage. Selain mengisi seluruh ruangan dengan perabot tua, seperti kursi kayu dan kaca lusuh. Yang semakin membuat unik adalah adanya penampilan DJ setiap akhir pekan.

Tempat Hangout Bernuansa Etnik dan Jadul Jakarta | Breaktime
Masuk ke rumah lebah yang unik dan nyaman ini, yuk!

Beezy Kaffee

Diawali dari konsep coffee shop yang pada akhirnya berkembang menjadi sebuah restoran, Anda akan merasa seperti masuk ke rumah lebah begitu melangkah masuk Beezy Kaffee, B’timers. Perpaduan dari bahan kayu dan rotan, ditambah penggunaan warna tanah, membuat suasananya menyenangkan.

Gajetto: Geek, Café & Resto

Nuansa unik yang ditawarkan dari tempat satu ini adalah banyaknya ditemukan barang bekas yang sudah disulap menjadi lebih cantik. Kreativitas unik seperti itu yang akan membawa angan pengunjung ke masa-masa sekolah. Selain nyaman, Anda juga akan dimanjakan dengan menu yang lezat!

Nah, tak bingung lagi jika ingin berkumpul dengan teman atau kerabat, kan, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE