Mojo Bar Senopati Tawarkan Western Fushion! | Breaktime
Tawarkan Western Fushion, Mojo Bar Senopati Makin Nge-Hits
18.06.2015

Memiliki konsep yang menarik dengan menyajikan hidangan internasional seperti Meksiko, Korea, Perancis, Italia, dan juga Jepang, menjadikan Mojo Bar Senopati sebagai salah satu pilihan nongkrong seru. Tempatnya memang tidak terlalu luas, namun interior yang rustic modern membuat banyak pengunjung ingin terus datang lagi dan lagi. Dengan penataan interior yang apik, ditambah lagi hiasan botol cantik, membuat atmosfer bar semakin kental.

Korean style tacos
Korean style tacos

Diantara fushion food yang disajikan di Mojo, kombinasi hidangan Korea dan Meksiko menjadi salah satu yang dijadikan favorit para pengunjung. Tidak bisa dielakkan lagi, kelezatan dan keunikan rasa yang ditawarkan oleh Mojo dalam Korean style tacos, Kimchi spaghetti, Foie Gras burger, dan juga steak ala Plancha membuat pengunjung selalu ketagihan.

Kimchi spaghetti
Kimchi spaghetti

Korean style tacos sendiri memiliki isi yang bisa dibilang sangat kreatif, terdiri dari short ribs dan ayam atau pork belly yang bisa B’timers pilih sendiri. Isian tersebut masih dipadukan dengan kimchi, acar mentimun, dan juga irisan kubis. Rasa tajam dan asam dari kimchi pas sekali untuk lidah orang Indonesia.

Gradasi warna yang cantik dari La Ramalas
Gradasi warna yang cantik dari La Ramalas

Selain makanan yang cukup bervariasi, tersedia juga berbagai minuman unik perpaduan dari berbagai negara. Sebut saja La Ramalas dan juga Guava Strawberry Lemon sebagai contoh kecilnya. La ramalas sendiri merupakan minuman perpaduan dari buah peach, fresh lime, dan juga soda yang menyegarkan.

Penasaran kan, B’timers? Yuk, segera masukkan Mojo Bar Senopati ke dalam hangout-list Anda!

Share This Article