Tapas de Espana: Kuliner Spanyol Lidah Indonesia | Breaktime
Tapas de Espana: Kuliner Spanyol & Mexico Lidah Indonesia
29.09.2016

Bandung terkenal dengan beragam jenis kuliner yang dijual, baik kuliner local maupun internasional. Salah satunya adalah Tapas de Espana yang sangat cocok untuk Anda para pecinta masakan Spanyol dan Mexico. Tetapi makanan di sini juga sangat cocok untuk lidah orang Indonesia karena dimasak dengan rempah-rempah.

Konsep restoran

Nama Tapas de Espana memiliki makna. Tapas berarti makanan dalam porsi kecil, sedangkan de Espana berarti Spanyol. Restoran Spanyol ini terletak di Jl. Dr. Setiabudi, Bandung. Restoran ini terletak di lantai dua, sehingga sirkulasi udaranya masih alami dan segar.

Tapas de Espana: Kuliner Spanyol Lidah Indonesia | Breaktime
Tapas de Espana mengusung konsep Spanish bar

Konsep restorannya sangat modern, namun tetap memberikan unsur Spanyol seperti adalah dart machine yang sedang happening, nih. Interior yang digunakan juga minimalis namun tetap oke. Restoran ini identic dengan warna hitam dan cokelat sehingga menimbulkan kesan hangat dan klasik.

Menu makanan

Menu makanan yang disajikan di Tapas de Espana sangat variatif, untuk harga makanan di sini dipatok antara Rp 20 ribu – Rp 170 ribu. Menu pertama yang nikmat adalah Mushroom Quesadillas yang dijual dengan harga Rp 42,5 ribu. Ada juga Taco de Lengua dengan harga Rp 37,5 ribu, Bean Plate: Yellow Mexican Rice dijual dengan harga Rp 60 ribu.

Tapas de Espana: Kuliner Spanyol Lidah Indonesia | Breaktime
Bean Plate: Yellow Mexican Rice

Menu minuman

Menu minuman juga beragam, beberapa di antaranya adalah Thai Tea yang dijual dengan harga Rp 30 ribu dan Sangria by Glass dijual dengan harga Rp 35 ribu. Di restoran ini, yang juga mengusung konsep Spanish bar juga disediakan aneka macam bir, dengan berbagai ukuran dan harga.

Itu dia sedikit ulasan tentang Tapas de Espana, restoran dengan kuliner Spanyol dan Mexico yang cocok dengan lidah orang Indonesia. Anda wajib mengunjungi restoran ini dan nikmati lezatnya makanan khas  Spanyol dan Mexico. (vpd)

Tapas de Espana

Jl. Dr.Setiabudi No. 49, Bandung
022 2040 410
10.00 – 24.00

Rp 20 ribu – Rp 170 ribu

Share This Article