Tanamera Coffee Jakarta; Jawaranya Cafe Kopi | Breaktime
Tanamera Coffee Jakarta; Jawaranya Cafe Kopi
09.01.2017

B’Timers, bagi Anda yang berdomisili di Jakarta tentu memiliki spot-spot favorit untuk menikmati secangkir kopi hangat di sela-sela makan siang atau saat sepulang kerja, bukan? Akan tetapi di antara ratusan coffee shop yang ada di ibu kota, sudahkah Anda mengunjungi Tanamera Coffee? Jika belum, maka Anda wajib datang mengunjungi cafe kopi tersebut. Dijamin Anda akan menemukan tepat minum kopi baru terbaik se-Jakarta.

Mengapa demikian? Pasalnya Tanamera Coffee memanggang dan mengolah sendiri biji-biji kopi pilihan hingga secangkir kopi hangat sampai di hadapan Anda. Anda juga dapat melihat proses pemanggangan biji kopi secara langsung lho. Sang roaster pun sangat ramah dan bersedia menemani Anda berbincang-bincang mengenai hal-hal seputar kopi. 

Tanamera Coffee Jakarta; Jawaranya Cafe Kopi | Breaktime
nilah penampakan dalam cafe yang comfy!

Atmosfir coffee shop ini juga tidak kalah ramah. Perabotan interior yang mayoritas terbuat dari kayu dengan nuansa ruangan yang syahdu membangkitkan kesan hangat dan akan membuat Anda betah berlama-lama menikmati hidangan kopi dan camilan yang tersedia. Di bagian counter terdapat berbagai macam kue-kue lezat yang dipajang dan dapat Anda pilih sebagai teman menikmati kopi favorit Anda sembari mengobrol bersama teman-teman dekat.  

Di sini penggemar kopi akan dimanjakan habis-habisan dengan berbagai sajian kopi yang lengkap, mulai dari kopi hitam Gayo hingga sajian affogato yang memadukan manisnya es krim vanilla dengan pahitnya kopi hitam, dan latte dengan kreasi latte art yang amazing.

Dan jika Anda penasaran dengan asal-usul nama cafe ini, nama “tanamera” sendiri diambil dari kata “tanah merah” yang menurut pendirinya merupakan cerminan dari tanah subur di bumi Indonesia, yang dari dalamnya berhasil menumbuhkan biji-biji kopi terbaik. Dan nampaknya, hal tersebut selaras dengan visi dan misi dari Tanamera Coffee yang berusaha untuk memperkenalkan sajian kopi-kopi terbaik dari seluruh nusantara.

Untuk mengunjungi cafe ini, Anda hanya perlu meluncur ke Jl. Kebun Kacang Raya Blok AA07 di Thamrin City Office Park. Cafe Tanamera Coffee buka setiap hari mulai dari jam 7 pagi hingga jam 6 sore di hari kerja. Di akhir pekan cafe ini buka sedikit lebih lama, yaitu hingga jam 8 malam. Coffee-addicts, wajib datang ke cafe ini, ya! (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE