Tahu Campur Andalan Surabaya Tahu Campur Kalasan | Breaktime
Tahu Campur Andalan Surabaya, Tahu Campur Kalasan
25.10.2016

Surabaya memang tak pernah kehabisan tempat untuk wisata kuliner, ya, B’timers? Satu lagi yang wajib Anda cicipi adalah Tahu Campur. Dan yang merupakan favorit di Surabaya adalah Tahu Campur Kalasan, nih. Tak perlu cemas tersesat, karena di depan warungnya, Anda bisa mendapatkan tulisan Tahu Campur Kalasan. Wah, tentu Anda penasaran, apa kelebihan Tahu Campur Kalasan Surabaya ini, kan? Yuk, intip keunikannya berikut, B’timers!

Tahu Campur Andalan Surabaya Tahu Campur Kalasan | Breaktime
Tempat yang sederhana dengan menu andalan

Menempati halaman depan rumah, Tahu Campur Kalasan Surabaya ini memang termasuk warung yang cukup sederhana, B’timers. Tapi jangan salah, karena meski sederhana seperti ini, banyak penggemar yang rela datang dari jauh hanya untuk menikmati kerinduannya akan Tahu Campur Surabaya, lho. Well, sebenarnya Tahu Campur adalah makanan khas Lamongan. Namun lebih populer di Kota Pahlawan.

Sudah ada sejak tahun 1979, wajar jika Tahu Campur Kalasan juga sudah memiliki penggemar. Jika Anda datang di siang hari, mungkin tidak perlu terlalu lama mengantri. Namun jangan harap bisa cepat makan jika Anda datang malam.

Tahu Campur Andalan Surabaya Tahu Campur Kalasan | Breaktime
Tahu Campur favorit di Surabaya

Apa, sih, yang membuat Tahu Campur Kalasan ini begitu populer, B’timers? Itu karena sang pemilik, tak menggunakan tambahan bumbu penyedap. Jadi sudah bisa dipastikan Tahu Campur Kalasan ini sehat, bersih dan tidak mengandung banyak kalori.

Termasuk makanan berat, Tahu Campur terdiri campuran tahu dengan lontong yang disajikan bersama kuah sup. Dilengkapi irisan daging sapi, mie kuning, taoge, daun selada, lentho singkong, kerupuk dan tak ketinggalan taburan bawang gorengnya. Dan ya, namanya kuliner khas Surabaya, kuahnya pastilah menggunakan bumbu petis. Rasanya yang menyegarkan makin sempurna dengan aroma petis.

Kalau berlibur ke Surabaya, jangan lupa mampir ke Tahu Campur Kalasan, ya, B’timers? (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE