Sta’s Coffeee: “Ugliest Coffeee Shop In Town” | Breaktime
Sta’s Coffeee: “Ugliest Coffeee Shop In Town”
18.05.2017

Jika dulu kopi hanya dinikmati oleh para orang tua, kini kopi menjelma menjadi minuman yang digemari oleh masyarakat kaum urban, lho. B’timers, cara menikmati kopi pun saat ini juga mengalami banyak sekali perubahan. Selain menitikberatkan pada cita rasa, kini suasana juga mengambil peranan yang sangat banyak.

Karena hal tersebutlah, saat ini banyak kedai-kedai kopi yang bermuncul dan berusaha untuk menjawab kebutuhan tersebut. Demi memuaskan penikmat kopi, nggak heran kalau saat ini banyak tempat kopi yang tidak hanya fokus pada cita rasa, tapi juga sangat memikirkan dekorasi tempat sekaligus penyajian yang unik.

Salah satu kedai kopi yang berusaha menjawab tantangan tersebut adalah Sta’s Coffeee, berada di kawasan Gading Serpong. Tempat ngopi yang satu ini mungkin akan sedikit berbeda dengan kebanyakan coffeee shop kebanyakan yang hanya berfokus pada tempat unik untuk berfoto. Hal tersebut semakin didukung dengan tagline mereka yang berbunyi “Ugliest Coffee Shop in Town”, dengan kalimat tersebut justru malah akan membuat para penikmati kopi penasaran, bukan.

Sta’s Coffeee: “Ugliest Coffeee Shop In Town” | Breaktime
tagline dari Sta’s Coffee

Karena lokasinya yang berada dekat dengan kampus Universitas Multimedia Nusantara, membuat cafe ini selalu ramai dikunjungi oleh para mahasiswa. Tempat yang kece ini tentu akan pas untuk sekedar nongkrong ataupun hanya mengerjakan tugas. Dengan harga yang relatif terjangkau, tentu sejak awal cafe ini memang menyasar pasar para mahasiswa. Tidak heran jika banyak sekali para pelanggan yang betah berlama-lama di tempat ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Dua Coffee Cipete, Suasana Nyaman nan Menghangat

Untuk menunya sendiri juga cukup bervariasi sekali, kok. Dimulai dari Shaken Piccolo, minuman yang terbuat dari perpaduan espresso, whipped cream, dan susu caramel ini menjadi minuman yang paling digemari oleh para pengunjung. Rasa kopinya yang kuat namun dengan tekstur yang milky bikin kopi ini enak banget untuk dinikmati di siang yang terik sembari mengobrol dengan teman ataupun sebagai teman ngerjain tugas. Disajikan di gelas yang cukup besar bikin kamu puas menikmati rasa dari kopi yang unik ini.

Bagi Anda yang gak suka dengan kopi, masih ada solusinya, kok. Walau namanya coffee shop, tempat ini tetap menyajikan minuman non kopi, lho. Ada minuman non kopi yang sangat recomended banget. Minuman tersebut adalah red velvet latte. Rasanya yang manis cocok banget buat untuk disandingkan dengan cookies yang memiliki berbagai rasa mulai dari dari oreo, sampai rasa snickers yang diambil dari Moonkies.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ini Nih Tempat Ngopi di Bandung Yang Seru

Dengan tempat yang bisa dibilang gak biasa, serta dipadukan dengan pelayanan yang sangat frendly tentu akan membuat setiap para pengunjung yang datang sangat senang berlama-lama di sini. Dan pastinya, Sta’s Coffeee bisa jadi salah satu pilihan untuk nongkrong, mengerjakan tugas, ataupun untuk bekerja di buat kamu yang berada di kawasan Gading Serpong. 

Walaupun baru di buka pada tahun ini, cafe ini tetap tidak kalah ramainya dengan cafe lain yang berada tidak jauh darinya. Tentu saja semua itu karena konsep yang digunakannya sudah sangat matang.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Seru! Cicipi Menu Racikan Chef Juna di Correlate

Bagaimana, Anda tertarik untuk mengunjunginya? Sekedar tips, nih. Akan sangat pas apabila Anda datang ketika sore hari karena tempat ini akan mampu untuk melepas penat Anda dari aktivitas selama sehari.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE