Spot Nongkrong Diiringi Live Music Hits Di Bali | Breaktime
Spot Nongkrong Diiringi Live Music Hits Di Bali
23.08.2017

Di tengah bisingnya tempat hiburan malam yang penuh dengan musik elektronik dan dentuman beat,   liburan Anda di Bali tak akan lengkap tanpa mengunjungi berbagai tempat yang menawarkan sajian berbeda berupa live music. Band pengisi reguler mulai dari lokal hingga Internasional dengan beragam music genre seperti Jazz, R&B, Latin, rock, akustik, hingga pop dan fusion siap menghangatkan malam-malam Anda. Berikut ini beberapa bar yang akan menyempurnakan stay B’timers di Bali dengan eksplorasi live music sebagai pendamping atmosfer tempat nongkrong nan hype dan hidangan berselera.

Hard Rock Café, Kuta

Siapa yang tak kenal pusat hiburan malam yang satu ini? Berlokasi strategis di Jalan Pantai Kuta, hanya sepelemparan batu dari Pantai Kuta, kafe yang satu ini cukup mencolok dengan aksen gitar raksasa ikonik yang menyambut Anda di pintu masuk. tersohor dengan statusnya sebagai destinasi wisata musik legendaris, Hard Rock Café setiap harinya menampilkan berbagai band lokal maupun mancanegara, serta special guests dalam waktu tertentu. Tak usah khawatir soal kualitas menu karena Anda akan dimanjakan dengan perpaduan menu Internasional dengan unsur citarasa lokal.

Laughing Buddha Bar

Spot Nongkrong Diiringi Live Music Hits Di Bali | Breaktime
Suasana hangat di Laughing Buddha Bar

Terletak di separuh jalan menuju Monkey Forest Ubud, Laughing Buddha Bar sangatlah perlu Anda kunjungi untuk menikmati sajian live music saat Anda menginap di kawasan ini. Bar ini secara rutin menampilkan berbagai musisi Jazz dan Blues dari Pulau Dewata, serta jadwal manggung tiap Senin dari The Bali Blues Brothers dan The Mushroom Blues Band dengan sang lead vocalist yang berkharisma, Imelda Japlin. Berbeda lagi dengan Selasa malam Anda yang akan dimeriahkan oleh The Onik Blues Rock Duo, serta penampilan musik Latin groovy dari band lokal Tropical Transit setiap Sabtu malam.

Jangan lupakan band Buena Tierra yang akan menyita pehatian penonton pada hari Jumat dengan goyangan musik Latin. Selain berbagai band reguler tersebut, Laughing Buddha Bar juga menjadi salah satu tempat favorit bagi para musisi lokal untuk mengadakan album launching sekaligus live gig. Nikmati penampilan berbagai live performance di Laughing Buddha Bar yang buka setiap hari mulai pukul 8 pagi hingga tengah malam.  

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia Di Balik Apple Crumble Pelaku Diet

Zibiru Restaurant

Selain terkenal dengan pantainya yang cozy untuk bersantai dan menikmati sunset, Seminyak juga memiliki salah satu spot terkenal untuk menikmati live music: Zibiru Restaurant. Tak jauh dari pusat keramaian Seminyak, tepatnya di Jalan Camplung Tanduk, makan malam Anda akan semakin syahdu dengan dihibur musik soul dan slow jazz dari berbagai live band. Restoran yang terkenal dengan Italian cuisine ini sangatlah nyaman dengan interior homey dan pencahayaan redup yang memberikan Anda pengalaman gastronomi yang memorable. Di sisi luar restoran, terdapat taman yang dijaga oleh sekelompok babi keramik yang merupakan maskot rumah makan yang buka setiap hari sejak pukul 5 sore hingga tengah malam ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kejutan Nendang Di Balik Resep Kue Lapis Pisang

Casablanca

Bar yang memiliki tagline dine, drink, dance” ini benar-benar mewujudkan motonya sebagai tempat nongkrong favorit para turis. Live music setiap malam dalam seminggu ini senantiasa dipenuhi wisatawan lokal dan mancanegara yang ingin menikmati hiburan musik khas island vibe. Goyangan Anda di lantai dansa belumlah lengkap tanpa diselingi dengan sajian food and beverages khas bar Casablanca. Hampir setiap malam, bar yang terletak di jalan Danau Tamblingan, Sanur ini menyajikan special event, termasuk Ladies Night pada hari Kamis dan beer promotion setiap Jumat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rahasia Di Balik Apple Crumble Pelaku Diet

Bali Bohemia

Warnai kunjungan Anda selama di Bali dengan menghadiri live music di Bali Bohemia, serta berbagai tawaran hiburan menarik lainnya seperti open mic maupun cultural event yang menjadi pendamping Anda menikmati hidangan homemade nan lezat dan themed dinner setiap beberapa waktu. Selain menikmati live performance dari aneka rupa musisi mulai dari band, musical instrument virtuosi, hingga penyanyi dan songwriter, Bali Bohemian yang etrletak di Jalan Nyuh Bojog – Nyuh Kuning, Ubud ini juga menawarkan penampilan unik berupa musik otentik Bali.

Semoga nama-nama kafe dan bar tersebut dapat menjadi destinasi nongkrong Anda dalam liburan ke Bali selanjutnya ya, B’timers! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE