Southbank Gastrobar, Kenikmatan dari Gudang Tua! | Breaktime
Southbank Gastrobar, Kenikmatan dari Gudang Tua!
02.09.2016

Jika Anda masih ingat dengan film Chicago yang diperankan oleh Cetherine Zeta-jones, maka Anda pasti akan terkesan dengan interior dan furniture dengan sentuhan dari tahun 1960-an yang ada di Southbank Gastrobar, Bandung ini, B’timers. Ya, restoran bernuansa unik yang hadir di Kota Kembang ini memang menghadirkan konsep resto dan bar dengan tema gudang tua.

Southbank Gastrobar, Kenikmatan dari Gudang Tua! | Breaktime
Deretan sofa merah menambah kesan tua dan antik

Melangkah masuk ke dalam dunia di tahun 1960-an

Anda akan disapa oleh pintu besi kokoh dengan tulisan Southbank. Inilah yang menguatkan sisi maskulin dari restoran ini, B’timers. Well, nuansa grunge, unfinished dan vintage terasa begitu kental dalam resto yang terletak di Kalan Aceh, Bandung. Untuk menambah kesan tersebut, maka penerangan pun sengaja dibuat temaram, B’timers.

Southbank Gastrobar, Kenikmatan dari Gudang Tua! | Breaktime
Suasana temaram, bikin betah dan nyaman

Tak hanya kursi kayu dan kaca usang yang menambah kesan vintage dari Southbank Gastrobar. Karena ada jejeran sofa kulit berwarna merah, kursi dan meja tinggi. Nah, di bagian dalam terdapat bar. Lalu di sebelah kanan terdapat DJ booth. Nah, jika Anda datang di akhir pekan, akan ada suguhan menarik dari penampilan DJ terbaik Bandung.

Southbank Gastrobar, Kenikmatan dari Gudang Tua! | Breaktime
Seperti berasa di era 1960-an, ya?

Rasakan keseruan tinggal dan makan di gudang tua

Jika melihat desain yang terbilang sangat unik dari Southbank Gastrobar, maka menu makanan yang ada pun tak jauh dari pilihan makanan western. Tapi Anda tak perlu khawatir karena ada menu lokal dengan rasa yang tak kalah lezatnya. Namun yang paling direkomendasikan adalah Tenderloin Steak, disajikan dengan saus barbeque. Untuk Anda penggila pizza, ada Sleeping Cow dengan taburan daging asap dan parutan keju yang lumer.

Southbank Gastrobar, Kenikmatan dari Gudang Tua! | Breaktime
Tidak memabukkan dan sangat menyegarkan, lho

Sementara untuk minumannya, ada Smoothies Cookies serta Cream Blends dengan campuran biskuit krim, es krim vanilla dan susu. Jangan lupa juga untuk mencicipi menu cocktails paling direkomendasikan Southbank Gastrobar, B’timers. Ada Giant Cocktail, yaitu campuran vodka, tequila, triple sec serta blue curacao. Juga Single Fighter, long drink campuran rum, gin, tequila, blue curacao dan grenadine syrup yang menyegarkan.

Nah, siap untuk merasakan keseruan yang ada ri Southbank Gastrobar Bandung di dalam gudang tua, B’timers? (NO)

Southbank Gastrobar:

Jl Aceh No 61, Bandung
(022) 921 83 888

Opening Hours:

Weekdays 17.00 – 01.00
Weekend 17.00 – 04.00

Price Range:

Table IDR 1.000. – IDR 3.000.
A la Carte Menu IDR 25. – IDR 150.

Share This Article