Sop Duren Addict, Surganya Para Pecinta Durian | Breaktime
Sop Duren Addict, Surganya Para Pecinta Durian
03.06.2016

Aroma wanginya yang khas dan keras, membuat durian jadi salah satu buah yang paling populer dan favorit bagi semua kalangan. B’timers juga suka makan durian? Selain enak dimakan daging buahnya begitu saja, durian juga bisa diolah jadi berbagai macam kue dan dessert yang rasanya jelas memanjakan lidah. Tapi, jangan ngaku pecinta durian kalau belum ke Sop Duren Addict yang ada di Tebet, Jakarta.

Di sini, Anda bisa memesan menu yang berbahan durian, seperti olahan dessert dan es krim, yang rasanya lezat dan durian banget. Pembeli juga bisa dengan nyaman duduk di dalam maupun di meja dan kursi yang disediakan di luar ruangan. Di bagian dalam terdapat hiasan-hiasan grafiti di dinding. Dindingnya pun didesain dengan penuh warna-warni supaya memberikan kesan ceria.

Sop Duren Addict, Surganya Para Pecinta Durian | Breaktime
Sajian es durian yang unik dan menggoda

Jika di luar, Anda bisa sambil menikmati suasana outdoor café yang nyaman, segar dan santai. Untuk menikmati segelas kenikmatan durian, Anda bisa memesan menu seperti Vanilla Soup Durian Latte yang tak mungkin mengecewakan Anda. Rasa manis vanilla-nya yang khas berpadu durian yang rasanya keras, akan lumer di mulut.

Selain vanilla, ada varian rasa seperti Matcha Green Soup Durian yang menyuguhkan rasa teh hijau pekat dan khas. Tak hanya dessert, Anda juga bisa menikmati menu lainnya yaitu makanan seperti Chicken Roll with BBQ Sauce yang dikombinasikan dengan Potato Wedges, begitu tasty dan gurih, menggoyang lidah Anda.

Gerai Sop Duren Addict ini tersebar di Tebet, Jatiwaringin, Cibubur, Southbox serta Bogor dan telah ada sejak 2014, lho. B’timers sendiri, sudah pernah coba ke Sop Duren Addict? (md)

Share This Article