Shaburi di Senayan City Restoran Autentik Jepang | Breaktime
Shaburi di Senayan City, Restoran Autentik Jepang
05.02.2016

Bagi B’timers pecinta kuliner terutama makanan khas Asia tentu sudah akrab dengan yang namanya shabu-shabu. Di Jakarta sendiri terdapat sebuat restoran terkenal yang bernama Shaburi. Saking terkenalnya, Shaburi sudah membuka banyak cabang di berbagai lokasi di Jakarta. Shaburi di Senayan City yang baru dibuka awal Desember 2015 kemarin merupakan cabang ke-9 dari restoran shabu-shabu ini.

Shaburi di Senayan City Restoran Autentik Jepang | Breaktime
Dashi Soup lengkap dengan potongan daging siap untuk menemani weekend Anda

Menu yang disediakan pada Shaburi di Senayan City tidak berbeda jauh dengan cabang-cabang lainnya. B’timers bisa menikmati seluruh sajian sepuasnya selama 90 menit karena restoran ini berkonsep All You Can Eat. Di setiap meja Anda akan disediakan pot kuah yang dipanasi dengan kompor listrik.

Shaburi di Senayan City Restoran Autentik Jepang | Breaktime
Tersedia buffet sayuran segar untuk menu pendamping shabu-shabu

Selama 90 menit B’timers makan di Shaburi, Anda bisa memilih sesuka hati jenis daging apa yang menjadi kegemaran Anda. Tidak hanya daging, tersedia pula buffet yang berisi sayur-sayuran, jamur, saus, mie, nasi, hingga minuman yang tersedia bebas untuk Anda pilih.

Shaburi di Senayan City Restoran Autentik Jepang | Breaktime
Strom trooper pun tidak sabar ingin menikmati daging kualitas terbaik

Karena daging yang disediakan adalah kualitas yang terbaik, tidak heran banyak warga Jakarta jatuh cinta dengan restoran satu ini. Berat satu piring daging pun tidak tanggung-tanggung, bisa mencapai 50-60 gram daging per piringnya dan Anda bebas menambahkan piring daging. Namun untuk 15 menit terakhir, B’timers hanya boleh menambahkan 3 piring daging saja.

Shaburi di Senayan City Restoran Autentik Jepang | Breaktime
Ada pula karagee untuk memuaskan lidah Anda

Tidak hanya daging saja yang bisa Anda pilih dengan bebas, pilihan kuah untuk shabu-shabu juga bisa Anda tentukan sendiri. Original konbu, hot miso, chicken collagen, soy milk miso dan sukiyaki bisa jadi teman hangat makan Anda. Tersedia pula berbagai jenis sushi dan karagee atau ayam goreng khas Jepang yang siap Anda nikmati di restoran satu ini.

Selain Shaburi di Senayan City, B’timers bisa menggunjungi cabang Shaburi lainnya di Pacific Place, Kota Kasablanka, Kelapa Gading, dan Gandaria City. Dengan banyaknya cabang Shaburi, Anda tidak perlu jauh-jauh ke sana kemari untuk memanjakan lidah Anda dengan kuliner khas negeri matahari terbit ini kan? (ft)

SHABURI

Senayan City Lantai 4 Kav.80

Telp. (021) 7278-1410-12

Buka dari 10.00 – 22.00 WIB

Price Range :

All you can eat 138.000-348.000 (tergantung jenis daging)

Share This Article