Shabu-Shabu Di Sini Bisa Buat Kulit Mulus, Lho! | Breaktime
Shabu-Shabu Di Sini Bisa Buat Kulit Mulus, Lho!
20.07.2017

Masakan Jepang bisa dibilang salah satu makanan yang paling cocok dengan lidah masyarakat Indonesia. Buat B’timers yang lagi ngidam makan makanan Jepang bisa sangat mudah mendapatkannya. Hampir di seluruh kota-kota besar pasti punya restoran Jepang. Seperti yang ada di Food Court Delicae Senayan City, Jakarta.

Para pecinta kuliner Jepang pasti sudah tak asing dengan shabu-shabu. Ada yang belum tahu apa itu shabu-shabu a la Jepang? Shabu-shabu adalah makanan Jepang yang biasanya menggunakan bahan dengan irisan daging sapi, jamur, dan aneka sayuran.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Makan Enak di Tempat Wisata Kuliner di Bali, yuk

Kobeshi Kitchen ini jadi solusi yang paling tepat untuk memuaskan hasrat mengunyah. Kobeshi Kitchen di Senayan City ini memiliki konsep quick service restaurant dengan menyajikan menu a la carte. Meski begitu cita rasanya nggak kalah dengan sajian all you can eat.

Ada tiga set menu rekomendasi shabu-shabu yang akan membuat Anda mouthgasm. Menu tersebut terdiri dari Chicken Collagen, Kimchi, dan Sukiyaki. Pilih saja mana yang paling membuat Anda tergoda. Kalau masih bingung, simak saja ulasan paling nikmat berikut ini.

Chicken Collagen

Shabu-Shabu Di Sini Bisa Buat Kulit Mulus, Lho! | Breaktime
Chicken Collagen a la Kobeshi Kitchen (instagom.com)

Ini adalah salah satu menu shabu-shabu di Kobeshi Kitchen. Menu ini jadi yang paling populer di restoran manapun. Hanya saja yang membedakan di Kobeshi Kitchen ternyata menu ini juga bisa membuat kulit menjadi lebih cantik dan mulus, lho! Ini karena campuran bahan-bahannya yang memang sangat baik untuk kulit. Lengkap dengan kuah gurihnya yang menambah rasa menggelegar di lidah. So, ini adalah menu wajib untuk Anda yang sedang makan shabu-shabu.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
PRJ 2017: Menjelajah Surga Para Pecinta Kuliner

Kimchi

Shabu-Shabu Di Sini Bisa Buat Kulit Mulus, Lho! | Breaktime
Sajian kimchinya juga menyegarkan

Meski merupakan restoran Jepang, namun Kobeshi Kitchen juga punya ide untuk memberi sedikit sentuhan Korea pada menu shabu-shabunya. Melihat booming-nya budaya Korea di negeri ini, memunculkan ide cemerlang dengan menyajikan menu shabu-shabu dengan kuah kimchi yang fresh banget. Bayangkan rasa asamnya yang dipadu ciamik dengan rasa pedas emang cocok banget untuk lidah masyarakat Indonesia. Menu ini juga banyak digemari oleh foodies.

Sukiyaki

Shabu-Shabu Di Sini Bisa Buat Kulit Mulus, Lho! | Breaktime
Sukiyakinya juga bikin ngiler (pergikuliner.com)

Tapi kalau nggak suka pedas, Anda bisa memilih sukiyaki yang rasanya lebih manis. Rasa yang cenderung manis ini berpadu sempurna dengan rasa gurih. Apalagi jika foodies menyantapnya selagi hangat. Nggak hanya perut yang kenyang, lidah juga puas. Yummy!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Kuliner di Surabaya Nikmat dengan Harga Murahnya

Jika Anda memutuskan untuk pergi ke Kobeshi Kitchen di Senayan City, Anda tak perlu takut kelihatan norak, karena nggak tahu cara makan shabu-shabu yang benar di restoran. Foodies hanya tinggal pesan, menunggu pesanan datang, dan melahapnya hingga tak tersisa.

Restoran ini cocok banget untuk para pekerja kantoran. Makan siang nikmat tanpa perlu menunggu untuk memasaknya terlebih dahulu. Jadi, nggak perlu pikir panjang lagi kalau ngidam shabu-shabu langsung saja sambangi Kobeshi Kitchen dengan menu-menu sehat andalannya. (vpd)

Kobeshi Kitchen

Senayan City, Lantai 5, Jalan Asia Afrika
021 – 727 822 36
Mon – Sun
10.00 – 22.00



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE