Serunya Ngopi dan Ngemil di Sinou Kaffee Housen | Breaktime
Serunya Ngopi dan Ngemil di Sinou Kaffee Housen
01.01.2017

B’Timers, kegiatan paling seru apakah yang Anda lakukan bersama dengan teman-teman saat akhir pekan? Bagi Anda yang gemar hang out sambil menikmati camilan-camilan lezat pasti akan menghabiskan akhir pekan Anda dengan berkeliling kota dan mencari spot-spot cafe yang menyediakan beraneka ragam makanan yang lezat.

Nah, di Jakarta ada satu cafe kopi yang cukup terkenal tidak hanya  karena makanan dan minumannya, tetapi juga atmosfir ruangan serta konsep ruangan yang diusungnya. Penggemar kopi dan fotografer mungkin cukup mengenal cafe yang terletak di Jakarta Selatan ini. Nama dari cafe tersebut tak lain tak bukan adalah Sinou Kaffee Hausen.

Serunya Ngopi dan Ngemil di Sinou Kaffee Housen | Breaktime
Hidangan kopi ini pas untuk mengusir dahaga!

Sinou Kaffee Hausen yang terletak di Jl. Panglima Polim no. V ini memiliki konsep interior yang cukup unik yaitu desain industrial dan vintage yang sangat kental. Hal tersebut terlihat dari dinding yang terkesan dibiarkan berlapiskan semen sehingga menimbulkan kesan bangunan yang unfinished. Namun hal tersebut justru menjadi salah satu daya tarik yang unik dari cafe ini. Lengkap dengan pencahayaan yang temaram, kursi dan meja kayu, serta sofa jadul yang empuk akan membuat suasana semakin nyaman dan akan membuat Anda betah berlama-lama. Ditambah lagi dengan beberapa spot di bangunan yang instagramable, dijamin Anda akan dengan segera meraih smartphone atau kamera Anda dan mengabadikan pemandangan sekitar sembari menunggu pesanan Anda datang.

Dan omong-omong soal makanan, menu andalan dari Sinou Kaffee Hausen sudah pasti kopi. Di sini Anda dapat menikmati berbagai macam sajian kopi, mulai dari kopi hitam hingga aneka latte dengan latte art yang unik dan lucu. Bagi non-coffee addict, cafe ini juga menyediakan berbagai macam jenis minuman yang lain seperti Apricot Mint Ice Tea, Sinou Tea, dan Mango Cocktail. Nah, rasanya tidak lengkap petualangan kuliner Anda tanpa mencicipi makanannya. Di sini Anda dapat mencicipi berbagai jenis kuliner khas Eropa dan Western seperti aneka Baked Rice yang disajikan dengan unik, yang terdiri dari nasi mentega panggang dan keju yang lumer di atasnya. Selain itu terdapat juga US Back Ribs yaitu iga sapi panggang a la Amerika, dan pancake, french toast, serta nachos sebagai menu sampingan.

Bagi B’Timers yang ingin mengunjungi Sinou Kaffee Hausen, cafe ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari jam 11 hingga jam 12 dini hari, sedangkan pada hari Jumat, cafe ini hanya buka sampai jam 1 siang. (dkp)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE