Serunya Hangout dan Kuliner di OTW Food Street | Breaktime
Serunya Hangout dan Kuliner di OTW Food Street
15.07.2016

Salah satu spot kuliner di Kelapa Kopyor, Kelapa Gading yang satu ini termasuk yang populer di kalangan anak muda. Khususnya, untuk dijadikan tempat nongkrong yang asyik dan seru, apalagi menikmati snack sambil mengobrol bersama teman. Ya, OTW Food Street jelas pas buat B’timers yang senang nongkrong sambil bersantap.

Tempat kuliner ini didesain dengan interior yang bertema industrial dan diberi tatanan meja yang merupakan mesin jahit klasik, kesan vintage di sini cukup kental. Di sini, tempatnya memang tidak terlalu besar, dan area parkirnya juga cukup terbatas. Karena itulah, saking famous-nya, saat belum buka orang-orang sudah mengantri menanti tempat ini buka.

Lalu, pada jam 4 sore waiters OTW Food Street akan mengumumkan dengan lantang bahwa tempat ini sudah buka. Selain tempat yang unik dengan dominasi dinding batu bata dan kayu, menu di sini juga jelas memanjakan lidah. Ada Es Duren Ovamaltine yang bisa didapat dengan harga Rp 30 ribu dan bisa diberi tambahan cendol seharga Rp 3 ribu. Perpaduan rasa durian yang kuat serta cokelat yang manis dan lumer terasa lembut di mulut.

Serunya Hangout dan Kuliner di OTW Food Street | Breaktime
Black burger di OTW Food Street

Ada juga es brownies Nutella yang lezat, dan sangat manis buat yang suka dengan rasa legit. Untuk makanan, Anda bisa memesan martabak telur dengan lada hitam yang rasanya gurih dan mantap, seharga Rp 65 ribu. Jika ingin makanan variasi lain juga ada bakso plus sumsum sapi dengan porsi pas dan dijamin rasanya bikin puas, bisa didapat dengan harga Rp 25 ribu.

Dan ada satu lagi menu yang unik menggoyang lidah, yakni Black Burger dengan warnanya yang hitam, dan kini memang semakin trending di kalangan foodies. Burger ini bisa didapat dengan harga Rp 28 ribu dan tambahan telur bisa Anda santap dengan merogoh kocek Rp 6 ribu. Burger ini berisi sayur, keju dan telur yang asin dan gurihnya berpadu pas dalam satu komposisi.

Nah, B’timers warga Jakarta yang belum pernah ke OTW Food Street, wajib sempatkan wisata kuliner ke sini, nih. (md)

OTW Food Street

Kelapa Kopyor BA 2 No. 1
Kelapa Gading, Jakarta Utara
Jam buka: 16:00 – 22:00
Senin tutup

Baca juga : BERIKUT STREET FOOD TERBAIK DARI SELURUH DUNIA

Share This Article