Seru, Buka Puasa Bareng di Warung Pasta, Yuk! | Breaktime
Seru, Buka Puasa Bareng di Warung Pasta, Yuk!
09.06.2016

Ada banyak kuliner asal luar negeri yang disukai dan jadi favorit di lidah orang Indonesia, pasta salah satunya. Makanan yang berasal dari Italia ini juga ada bermacam jenisnya, seperti spaghetti, pizza, fettuccini dan masih banyak lagi. Bahkan, jenis pasta pun bertambah yang baru setiap tahunnya, lho.

Warung Pasta yang unik

Kali ini, coba yuk, berwisata kuliner di Bandung dengan singgah di Warung Pasta yang terletak di Jalan Ganesha. B’timers bisa menjumpai berbagai macam pasta hingga yang mungkin masih asing terdengar seperti penne dan fusilli.

Warung Pasta sendiri didesain dengan nyaman, menyediakan area tempat duduk yang luas dan lega. Dapat menampung hingga 90-an orang, di sini juga dilengkapi hotspot sebagai fasilitas untuk pengunjung. Selain tempat duduk di dalam, di luar pun area tempat parkirnya sangat luas dan bisa menampung banyak kendaraan.

Seru, Buka Puasa Bareng di Warung Pasta, Yuk! | Breaktime
Sajian pasta lezat di Warung Pasta Bandung

Menu makanan di Warung Pasta

Di Warung Pasta juga tersedia berbagai macam menu yang bisa Anda pilih. Ada appetizer yang jadi makanan pembuka ringan dengan kisaran harga per prosi hanya Rp 11.000 – Rp 17.000 saja.  Lalu terdapat menu unggulan beragam olahan pasta yang disajikan dengan range harga Rp 14.000 – Rp 30.000.

Menu pizza di sini ada tersendiri dan bisa Anda dapatkan dengan membayar Rp 20.000 – Rp 30.000 saja untuk tiap porsi. Anda juga bisa menikmati nasi keju yang jadi menu recommended di sini, tersedia dalam ukuran porsi S, M, dan L yang menyesuaikan keinginan Anda, bisa disantap dengan harga per porsi Rp 12.000 – Rp 21.000 saja.

Selain menu tersebut, ada menu unik yang cuma ada di Warung Pasta dan tak ada di tempat kuliner lainnya di Bandung, lho. Anda bisa cicipi “Calzone” yang khas a la Warung Pasta hanya dengan merogoh kocek sebesar Rp 15.000 – Rp 17.000 saja.

Dan, yang terakhir adalah menu dessert untuk kesegaran sebagai hidangan penutup. Harga dessert di sini berkisar mulai dari Rp 13.000 hingga Rp 17.000 saja. Nah, harga yang sangat terjangkau untuk ragam makanan lezat dengan rasa elegan, bukan? (md)

Share This Article