Sensasi Seduhan Nikmat di Klinik Kopi Yogyakarta | Breaktime
Sensasi Seduhan Nikmat di Klinik Kopi Yogyakarta
12.07.2016

Ada banyak cara untuk menikmati kopi, salah satunya adalah dengan seduhan kopi yang dibuat dengan bahan biji kopi pilihan. Jika B’timers pecinta kopi dan berdomisili di Yogyakarta, mungkin Anda sudah familiar dengan Klinik Kopi. Berdiri sejak 2013, Klinik Kopi menyajikan pilihan kopi Arabika dari seluruh Indonesia.

Sederet kopi mulai dari Takengon, Kintamani, Ciwidey, Nagari Lasi, Blue Batak, Lencoh Merapi, Java Tobacco hingga Papua dan masih banyak lagi. Klinik Kopi sendiri memiliki misi yang sederhana yaitu mengedukasi pelanggan tentang cara tepat menikmati kopi dan bagaimana untuk berbagi kisah tentang kopi yang disajikan di Klinik Kopi.

Saking apik-nya konsep yang diusung di Klinik Kopi, tempat ini sampai dijadikan lokasi syuting untuk film Ada Apa Dengan Cinta? 2, lho. Di sini adalah lokasi tempat Rangga dan Cinta bertemu. Tempatnya sendiri cozy meski sederhana, dengan hiasan tanaman di sekelilingnya. Nah, tak hanya menikmati minum kopi, Anda juga bisa menyaksikan secara langsung proses penyajian kopi oleh sang pemilik sendiri.

Sensasi Seduhan Nikmat di Klinik Kopi Yogyakarta | Breaktime
Proses racikan kopi yang bisa dilihat langsung

Asyiknya lagi, Anda bisa menikmati kopi di sini dengan harga yang sangat terjangkau. Ramah di kantong, cukup dengan Rp 15 ribu saja Anda sudah bisa menyeruput secangkir kopi dengan cita rasa original. Menemani minum kopi, juga tersedia camilan seperti singkong dan pisang goreng yang pas buat mendampingi kuliner kopi Anda.

Buat yang belum pernah ke sini, Klinik Kopi buka setiap jam 4 sore hingga 10 malam saja, dan hari Minggu tutup. Saat ke Klinik Kopi, Anda juga bisa nih, manfaatkan tempatnya yang Instagramable untuk berfoto dan share ke teman-teman Anda. So, selamat menikmati kopi di Klinik Kopi, B’timers! (md)

Klinik Kopi

Gang Madukoro
Jalan Kaliurang KM 7,5 Sleman, Yogyakarta
Jam buka: 16:00-22:00 , hari Minggu tutup

Share This Article