Sensasi Santap Berbeda Tempat Hits Di Bandung | Breaktime
Sensasi Santap Berbeda Tempat Hits Di Bandung
07.07.2017

Liburan ke kota Bandung rasanya jadi impian banyak orang. Kota Bandung terkenal dengan udaranya yang sejuk dan gadis-gadisnya yang geulis. Eits, tapi ada satu hal yang paling menggoda di kota Bandung. Yup, apalagi kalau bukan kulinernya. Sampai-sampai ada banyak sekali tempat hits di Bandung yang akan memanjakan mata, lidah, dan perut B’timers.

Bandung nggak hanya cocok untuk wisatawan pecinta alam, tetapi juga cocok untuk wisatawan pecinta kuliner. Ada banyak kuliner di Bandung yang terkenal sangat lezat. Jajanan pinggir jalannya pun juga nggak kalah sedap. Sebut saja batagor, seblak, cireng, dan yang lainnya. Tapi, Anda juga bisa menikmatinya di resto-resto hits yang ada di sana. So, kali ini Breaktime akan memberikan rekomendasi tempat makan hits yang ada di kota Kembang. Let’s check it now!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Liburan Lebaran ke Tempat Makan Enak di Bandung!

Resto ayam-ayaman yang akan buat Anda jatuh cinta

Lokasinya ada di Jalan Riau No. 26, Bandung. Restoran yang didominasi dengan warna merah ini lokasinya masih satu komplek dengan Factory Outlet Jessie James. Konsepnya cukup unik, karena punya maskot dengan julukan Mami Ayam.

Ada beberapa pilihan rasa yang disajikan di tempat ini, yaitu chicken wings orange sauce dengan karakteristiknya yang manis dan sedikit pedas. Chicken wings yang kaya dengan rasa manis dan asin, chicken wings thai dip yang disajikan dengan cita rasa saos Thailand. Variasi rasa lainnya ada chicken wings barbeque, chicken wings spicy garlic, dan chicken wings fire drops.

Dinner romantis juga bisa Anda nikmati bersama orang terdekat

Paskal Food Market jadi pusat kuliner yang paling termahsyur di kota Bandung. Tempat makan ini sangat nyaman, karena menyajikan suasana romantis dengan obor yang dipasang di sekitarnya. Menariknya lagi, ada lebih dari 50 kios berjejer dengan makanan yang berbeda-beda.

Lokasinya ada di dalam Paskal Hyper Square di Jalan Pasar Kaliki No. 25 – 27, Bandung. Buka setiap Senin-Jumat pukul 11 siang sampai 11.30 malam. Sedangkan untuk hari Sabtu buka pukul 11 siang sampai 12.30 malam dan Minggu buka pukul 10 pagi sampai  12 malam.

Sensasi Santap Berbeda Tempat Hits Di Bandung | Breaktime
Suasana terbaik di Paskal Food Market
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Selami Kenikmatan di Coffee Shop Bandung Terbaik

Suka dengan makanan pedas? Ada resto terbaik di Bandung

Tempat hits di Bandung selanjutnya adalah Ayam Goreng Rempah Sambal Karmila. Foodies bisa merasakan sensasi pedas dengan udara Bandung yang sejuk. Belokasi di Jalan Sabang No. 63, persis di hook persimpangan Jalan Cihapit dan Jalan Lombok. Mudah sekali dijangkau.

Ada beberapa menu yang paling best seller di rumah makan ini, antara lain Sambal Merah Domba Membara, Sambal Bawang Rahasi Karmila, Sambal Karmila Juara Dunia, Ayam Bakar Rempah Karmila, dan Ayam Goreng Rempah Rawit.

Menikmati tahu susu juga bisa, lho!

Tahu Susu Lembang Bandung sebenarnya adalah pusat kuliner dengan menu andalan tahu susu. Jenis tahu ini berbeda dengan jenis tahu lainnya. Bahan dasarnya memang sama, yaitu kedelai. Tapi, karena Lembang termasuk daerah penghasil susu, jadi racikan bahan tahunya dicampur dengan susu sapi segar. Rasanya pun lebih gurih dan sehat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Martabak Enak di Bandung Sempurna untuk Berbuka!

Santap nikmat di lereng gunung?

Tempat hits yang terakhir di Bandung adalah Lereng Anteng Panoramic Coffee yang nggak hanya menyajikan kuliner nan lezat, tetapi juga landscape hijau yang menyegarkan. Lokasinya ada di area paling utara perbukitan Pluncut, arah menuju Lembang.

Cara menikmati makanannya pun juga unik. Foodies bisa makan di dalam tenda transparan atau saung-saung yang nggak kalah asyiknya.

Jadi kalau liburan ke Bandung nggak lengkap rasanya kalau tidak mencicipi kuliner di tempat hits di Bandung. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE