Sensasi Pedas ‘Mampus’ di Indomie Abang Adek | Breaktime
Sensasi Pedas ‘Mampus’ di Indomie Abang Adek
11.07.2016

Siapa sih, yang tak kenal dan suka dengan mie instan? Sudah praktis membuatnya, lezat rasanya juga terjamin. Indomie juga jadi andalan anak-anak kos, dan sering dijadikan langganan pekerja kantoran yang pulang larut dan tak sempat membeli makan. Jika biasanya Indomie kita bikin sendiri, B’timers bisa nih, menikmati Indomie dengan cara berbeda di warung Indomie Abang Adek.

Warung Indomie yang satu ini selalu dipadati para penggemar Indomie yang juga senang dengan rasa pedas. Di sini, Anda disuguhi pilihan level pedas hingga level 5. Tak tanggung-tanggung, seperti dijelaskan kepala juru masak yang sekaligus merupakan adik pemilik warung, Timus, level pertama saja, yakni Indomie Pedas, sudah memakai 20 cabai! Wah wah.

Makanya, di sini memang surganya pecinta pedas. Buat yang memang doyan dan berani makan mie dengan sensasi pedas ‘mampus’, ada level berikutnya yakni Indomie Pedas Biasa yang dilengkapi 25 cabai. Di level tiga ada Indomie Garuk dengan 75 cabai, yang satu ini adalah menu paling banyak dipesan. Dinamakan Garuk karena pedasnya bisa sampai bikin garuk-garuk.

Sensasi Pedas ‘Mampus’ di Indomie Abang Adek | Breaktime
Pedasnya indomie dengan lebih dari 100 cabai!

Lalu ada Indomie Gila di level empat dengan rasa pedas dari 100 cabai yang siap membuat lidah bergetar dan bergoyang. Yang terakhir adalah mie dengan level tertinggi yakni Indomie Pedas Mampus yang dimasak dengan 150 cabai! Bisa bayangkan kehebatan pedasnya yang mengguncang? Ada seperempat kilogram cabai yang dipakai untuk mie level ini! Wow.

Warung Indomie Abang Adek sendiri sudah buka sejak tahun 1995, namun baru dua tahun belakangan dipakai nama-nama menu mie dengan level seperti Garuk, Pedas Mampus dan lainnya. Bahkan, menurut sang pemilik warung, Sartono, nama-nama itu pun diberikan oleh konsumen. Mie Pedas Mampus sendiri awalnya diberikan nama oleh Gugun Gondrong.

Dulu, Gugun Gondrong yang sering mampir ke sini minta dibuatkan mie yang pedasnya mampus. Namun, ia tak memakannya dan justru menantang siapapun yang berani memakan mie tersebut akan diberi Rp 100 ribu. Seorang tukang parkir mendengarnya dan akhirnya memakannya sampai habis. Wah.

B’timers sendiri, sudah pernah mencicipi menu mie yang dahsyat di Indomie Abang Adek? Kalau belum, wajib coba, nih! (md)

Indomie Abang Adek

Jl. Tomang Tinggi No. 31, Tomang
No telp. (021) 565 7988 , 081 5101 99 224
Jam buka: Setiap hari pukul 11:00 – 02:30

Share This Article