Sensasi Menu Masakan Rumahan Khas Ibukota | Breaktime
Sensasi Menu Masakan Rumahan Khas Ibukota
21.05.2017

Terlalu sibuk di kantor membuat Anda pasti rindu akan masakan rumah. Apalagi untuk Anda yang merantau dan jauh dari rumah. Menu masakan rumahan selalu menjadi obat paling mujarab untuk Anda yang lelah setelah seharian bekerja. Tapi, kalau memang B’timers sedang merantau ke ibukota ada solusi rindu masakan rumahan paling nikmat. Beberapa restoran di Jakarta berikut ini akan memanjakan lidah dan perut Anda.

Di beberapa restoran rekomendasi Breaktime ini Anda bisa menikmati menu masakan rumahan dengan mewah. Penasaran, kan? Simak ulasannya berikut ini, yuk!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
‘The Force’ Burger, Burger Raksasa ala Star Wars! Seperti Apa, Ya?

Hause Rooftop

Lokasinya berada di MD Place Building, Lantai 6, Jalan Setiabudi Selatan No. 7. Sesuai dengan namanya, restoran ini mengusung konsep rooftop yang homey dan nyaman banget. Restoran ini dibagi menjadi dua ruangan, yaitu outdoor dan indoor. Rumah makan ini dijamin akan membuat Anda betah berlama-lama. Anda akan dimanjakan dengan pemandangan gedung-gedung pencakar langit dan pemilihan interior yang modern. Tak hanya itu, Anda juga bisa menikmati menu masakan rumahan yang superlezat.

Menu Krakatau Oxtail Fried Rice adalah salah satu yang cocok banget untuk Anda yang suka masakan pedas. Nasi goreng buntut ini menjadi favorit para pelanggan restoran. Rasa rempahnya yang gurih sangat lengkap dengan potongan daging yang empuk dan juicy. Selain itu, ada juga menu lainnya seperti Bebek Sambal Ijo, Hause Style Lamb Curry, dan Prosperity Duck Fries.

Claypot Popo

Restoran yang selanjutnya ada di kawasan Pasar Santa, Lantai 1, Jalan Cipaku 1. Claypot Popo hampir semua menunya menyajikan menu masakan rumahan yang biasa dibuat oleh ibu atau nenek Anda. So, restoran ini bisa banget jadi obat rindu rumah. Menu yang paling recommended adalah Nasi Claypot Dadar Caipoh. Menu ini adalah nasi yang disajikan dalam clapot lalu diletakkan telur dadar di atasnya. Sensasi makan masakan rumahan yang berbeda dari biasanya, kan?

Sensasi Menu Masakan Rumahan Khas Ibukota | Breaktime
Menu masakan rumahan a la ibukota
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
5 Cafe Murah Di Bandung Paling Kece & Homey

Masakan Rumah Bu Endang

Berada di Jalan Cipete Raya No. 16C, restoran ini bisa dicoba kalau Anda ingin icip-icip masakan Jawa. Buat Anda yang asli orang Jawa juga wajib banget sesekali makan di restoran ini. Aneka menu masakan Jawa jadi favorit para pecinta kuliner, seperti tempe, tahu, bacem, rawan, dan penyetan.

Soto Kudus Garuda

Nikmatnya rasa soto yang segar, gurih, plus telur putuh yang sempurna banget bisa Anda coba di Soto Kudus Garuda. Warung ini berada di Jalan KH. Abdullah Syafei No. 522. Lokasinya berada tepat di samping Stasiun Tebet.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Rekomendasi Tempat Makan di Malang Untuk Hangout

Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih

Terakhir adalah Nasi Goreng Kambing Kebon Sirih. Ini wajib banget Anda kunjungi. Tapi, Anda harus rela ngantri, ya. Lokasinya ada di Jalan Kebon Sirih Barat. Meski harus ngantri, Anda nggak akan menyesal dengan rasa nasi yang dicampur dengan daging kambing.

Nikmatnya menu masakan rumahan bisa Anda nikmati di Jakarta. Sumpah, restoran-restoran tersebut recommended banget, deh. Selamat memanjakan lidah dan mengenyangkan perut, ya! (vpd)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE