Sensasi Kuliner Yang Oh la la! Di Cafe OhLaLa | Breaktime
Sensasi Kuliner Yang Oh la la! Di Cafe OhLaLa
02.01.2017

Bagi Anda yang berdomisili di Jakarta tentu Anda ingin menghabiskan waktu akhir pekan Anda dengan melepaskan penat setelah bergelut selama 5 hari penuh dengan deadline-deadline pekerjaan di kantor. Dan apabila Anda gemar berwisata kuliner maka sudah pasti di tiap akhir minggu Anda akan meluncur ke cafe-cafe gaul yang tersebar di ibu kota.

Sebagai rekomendasi nih, bagi Anda yang mengagumi kota Paris dan bermimpi untuk menikmati sensasi menikmati kuliner-kuliner a la kota yang juga menjadi kiblat mode ini, Anda wajib mampir ke OHLALA Cafe, yaitu cafe dengan nuansa Paris yang sangat kental yang terletak di Mall Kasablanka di lantai UnderGround, lebih tepatnya di Jl. Casablanca Raya Kav 88, Tebet. Di cafe yang mengusung konsep cafe klasik di pinggiran jalan kota Paris di Eropa ini memiliki dua area yang sama-sama asyik dan nyaman, yaitu area indoor dan area outdoor. 

Sensasi Kuliner Yang Oh la la! Di Cafe OhLaLa | Breaktime
Salah satu menu andalan di OhLaLa!

Di sinilah Anda dapat memuaskan hasrat melahap makanan-makanan khas Eropa karena cafe ini menyediakan berbagai macam hidangan yang terpengaruh oleh kuliner Eropa, mulai dari menu supnya yang terkenal yaitu Zuppa Soup, aneka pasta,  serta hidangan-hidangan lain seperti sandwich dan berbagai macam minuman mocktail yang menyegarkan. Selain itu, cafe OHLALA juga menyediakan paket sarapan lengkap, salah satunya adalah Breakfast Platter yang terdiri dari sosis sapi, salad hash brown, roti panggang, serta telur goreng yang sangat lezat. Selain itu, Anda juga dapat mencicipi hidangan French Toast yaitu roti panggang a la Perancis dengan filling buah pisang yang dikaramelisasi dan buah-buahan segar. Sedangkan untuk harga, Anda akan dibuat terkejut karena harga yang ditawarkan tergolong sangat ramah di kantong. Sebagai contoh, menu Breakfast Platter yang lengkap saja hanya sekitar Rp 50.000,- saja.

 Cafe ini dapat Anda kunjungi mulai dari hari Senin hingga Minggu, dengan jam operasional mulai dari jam 10 pagi hingga jam 10 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE