Sensasi Klasik di LOLA Lounge Gunawarman | Breaktime
Sensasi Klasik di LOLA Lounge Gunawarman
05.05.2016

B’timers tentu sudah punya tempat nongkrong yang sering jadi tujuan favorit untuk hangout. Nah, kali ini yuk coba mampir ke LOLA yang ada di Jalan Gunawarman, Jakarta. Meski tempat ini terbilang baru, namun lounge ini jelas recommended buat Anda yang senang sekedar duduk-duduk bersama teman sambil minum dan mengobrol.

LOLA sendiri merupakan bar dan lounge yang pertama kali dibuka pada Desember 2015 dekat Senopati, di jalan Gunawarman. Tempat ini dimiliki oleh Biko Group, yang juga menggawangi Beer Garden. Desain tempat ini sangat unik dan catchy. Terlihat klasik sekaligus memberikan nuansa yang classy.

Sensasi Klasik di LOLA Lounge Gunawarman | Breaktime
Nuansa hips yang kental

Bisa dibilang, LOLA merupakan salah satu place to hangout dengan atmosfir terbaik, lho. Nuansa gelap di sana membuatnya sedikit terlihat seperti La Favela yang ada di Bali. Sedikit religius, dengan dekorasi latino-chic, meski tak mengunggulkan gaya futuristik pada interiornya. Selain itu, B’timers juga bisa melihat sejumlah elemen yang mirip dengan Potato Head Garage di SCBD.

Di sini, musik dan suasananya sangat hip dan trendi. Sangat cocok buat B’timers yang punya style hipster atau suka dengan semua yang bernuansa alternatif. Anda jelas akan menikmati tempat ini. Di sini tersedia juga beragam menu daerah Timur dan punya menu andalan Tiki cocktail.

Juga ada musik live untuk menghibur pengunjung dan menambah seru suasana hangout di tempat ini. Perlu diingat juga, Lola sama sekali tidak terkait dengan Colette dan Lola yang ada di Jalan Senopati. Jadi, Lola yang satu ini memang beda.

Nama tempat: Lola

Alamat: Jalan Gunawarman No. 21 Senopati, Jakarta Selatan

Nomor telepon: +62 21 27 51 3500 / 3600

Website: lolajkt.com

(md)

Share This Article