Sensasi Kembali ke Desa di Sapu Lidi Café Resort | Breaktime
Sensasi Kembali ke Desa di Sapu Lidi Café & Resort
21.09.2016

Sapu Lidi adalah sebuah restoran, kafe, resort, dan galeri. Sapu Lidi Café & Resort ini terletak di kawasan Lembang, Bandung dan saling berdekatan dengan wisata Lembang lainnya. Kafe ini mengangkat konsep back to nature dengan menikmati hidangan khas Jawa Barat ditemani indahnya pemandangan alam pedesaan yang sangat alami.

Tempat ini sangat disarankan untuk wisatawan yang membawa keluarga dan ingin merasakan udara dingin Bandung dan suasana yang tenang. Tidak hanya menyediakan makanan tradisional khas Jawa Barat, Sapu Lidi juga menyediakan kamar-kamar untuk Anda menginap.

Resort yang disediakan oleh Sapu Lidi sangatlah unik, nyaman, dan tenang. Di tempat ini terdapat 25 kamar beraksitektur Joglo atau rumah tradisional Jawa. Fasilitas yang diberikan juga lengkap, antara lain galeri seni, layanan spa, Wi-Fi, gym, lintasan jogging, dan masih banyak lagi.

Sensasi Kembali ke Desa di Sapu Lidi Café Resort | Breaktime
Salah satu menu makanan di Sapu Lidi

Untuk menu makanan favorit yang menjadi masterpiece dan banyak dipesan oleh pengunjung adalah Ayam Kahaseupan yang merupakan ayam bakar daun lezat dan juga Sapi Gigibrik serta Ayam Bakar Warisan. Tidak hanya menu tradisional, di sana juga disediakan menu internasional yang tak kalah lezatnya.

Jika Anda ingin berkunjung dan menginap di Sapu Lidi, berikut adalah daftar harga dan spesifikasi tipe kamar per malamnya.

Sensasi Kembali ke Desa di Sapu Lidi Café Resort | Breaktime
Sapu Lidi Resort dengan model Joglo

1. Junior                               weekday : Rp 900 ribu    weekend : Rp 1,2 juta

2. Suite                                 weekday : Rp 1,2 juta     weekend : Rp 1,4 juta

3. Executive                        weekday : Rp 1,5 juta     weekend : Rp 1,9 juta

4. President                        weekday : Rp 3,5 juta     weekend : Rp 3,7 juta

Tenang saja, jika Anda tidak ingin menginap di Sapu Lidi, Anda bisa dengan hanya mengunjungi kafenya saja. Jadi bagaimana B’timers? Yuk, ajak keluarga Anda liburan ke Lembang dan menikmati suasana pedesaan yang asri di Sapu Lidi! (vpd)

Share This Article