Sensasi Baru & Unik Makan di Gubug Mang Engking | Breaktime
Sensasi Baru nan Unik Makan di Gubug Mang Engking
23.07.2016

Untuk Anda yang ingin merasakan sensasi berbeda saat makan, mengapa tidak datang ke Gubug Mang Engking saja, B’timers? Eits, jangan meremehkan hanya karena mendengar nama yang terkesan tidak berkelas ini, lho. Karena meskipun memiliki nama yang tidak biasa untuk tujuan wisata kuliner, namun tempat ini menjadi rekomendasi pecinta olahan seafood, B’timers.

Sensasi Baru & Unik Makan di Gubug Mang Engking | Breaktime
Menu a la desa, dengan rasa sempurna

Keunikan sensasi Gubug Mang Engking

Adalah Engking Sholikhin yang lebih dikenal dengan nama Mang Engking inilah pemilik restoran dengan nuansa khas alam, lengkap dengan ciri gubug-gubug yang berdiri di atas kolam. Bukan kolam biasa, nih. Karena kolam-kolam yang ada di Gubug Mang Engking ini dijadikan kolam budidaya udang dan ikan air tawar, B’timers. Cukup menarik, bahwa desain rancangan gubug di atas kolam di Gubug Mang Engking ini dari turis asal Jerman, lho.

Sensasi Baru & Unik Makan di Gubug Mang Engking | Breaktime
Suasananya menyenangkan, kan, B’timers?

Menu andalah yang ditawarkan Mang Engking

Tidak salah lagi, karena memang tempat makan ini adalah surganya untuk Anda yang menggilai menu dari olahan seafood, B’timers. Menu yang menjadi andalan dari Gubug Mang Engking adalah Udang Segar Bakar Madu. Udang-udang berukuran besar ditusuk seperti sate. Dibakar hingga matang dengan olesan bumbu yang dicampur madu. Rasanya? Tak diragukan, karena menggunakan bahan segar, rasa udangnya manis dengan aroma menggoda saat Anda membuka kulitnya. Hmm!

Tak hanya itu, Anda juga bisa memesan menu lain berbahan maanan laut, kok, B’timers. Sebut saja, Kepiting Saus Padang yang menggugah selera. Daging kepiting yang padat, lengkap dengan telur dan lemak yang gurih. Saus Padangnya menambah kesempurnaan olahan yang satu ini.

Wah, tidak salah lagi, nih, Gubug Mang Engking memang tempatnya untuk pecinta makanan laut, ya, B’timers? (NO)

Share This Article