Senja di Surabaya? Ke Tempat Nongkrong Asyik Ini | Breaktime
Senja di Surabaya? Ke Tempat Nongkrong Asyik Ini
04.03.2017

Sunset memang merupakan pemandangan yang manis untuk dinikmati, B’timers. Apalagi jika Anda dan orang-orang terdekat meresapi turunnya matahari ke peraduannya dengan ditemani oleh sajian kuliner yang menggugah selera. Wah, bisa-bisa semua masalah yang sedang dihadapi pun dilupakan begitu saja, nih, B’timers.

Nah, untuk Anda yang tinggal di Kota Pahlawan maupun yang berencana berkunjung untuk berlibur ke Surabaya, tentunya ingin dimanjakan dengan suasana unik selagi menikmati perjalanan lembut mentari di ufuk barat, kan, B’timers? Eits, janganlah takut, karena Kota Metropolitan Surabaya juga menawarkan tempat makan asyik bagi Anda yang berniat menatap ujung cakrawala yang perlahan menggelap.

Baca juga : NGOPI SERU DI HISTORICA COFFEE & PASTRY SURABAYA

Berikut ini tempat-tempat untuk nongkrong yang asyik untuk menikmati senja di Surabaya, B’timers!

Terletak di Jalan Sumatera Nomor 36 Surabaya, Sky36 Restaurant adalah tempat nongkrong asyik untuk Anda yang menanti turunnya senja. Buka dari pukul 16.00 sampai 21.00, Sky36 Restaurant menawarkan pemandangan Kota Surabaya dari atas atap. Dengan harga menu dengan kisaran antara IDR 25k sampai IDR 300k, Anda bisa menikmati aneka sajian yang lezat sambil menunggu matahari terbenam, B’timers.

Senja di Surabaya? Ke Tempat Nongkrong Asyik Ini | Breaktime
Menikmati senja dengan makanan lezat. Photo by google.com

Lain lagi dengan Muttonbird yang bertempat di Ruko Citi 9 Merr Nirwana Kavling 2 – 3 di Jalan DR. Ir. H. Soekarno Rungkut ini. Mengangkat konsep bistro and lounge, Muttonbird terdiri dari 2 ruangan dengan suasana bistro yang unik, B’timers. Untuk lantai atas dari Muttonbird hanya dibuka mulai pukul 16.00 petang. Nah, jika Anda ingin menikmati senja, sebaiknya Anda datang setelah sore hari ke Muttonbird.

Baca juga : AJAK TEMAN KE TEMPAT NONGKRONG ENAK DI SURABAYA!

Koffee Roof Bar Surabaya merupakan tempat nongkrong asyik lain untuk menikmati suasana senja dari bawah langit Surabaya, B’timers. Berlokasi di G Suites Hotel Lantai 11, Jalan Raya Gubeng Nomor 43, di sini untuk makan di rooftop justru tak akan menghabiskan isi dompat Anda. Dengan harga menu antara IDR 35k – IDR 100k, Anda dapat menikmati menu lezat dan ditemani oleh pemandangan menakjubkan.

Senja di Surabaya? Ke Tempat Nongkrong Asyik Ini | Breaktime
Taman romantis untuk nongkrong. Photo bu google.com

Ada lagi tempat nongkrong yang asyik untuk Anda jika ingin menikmati pesona senja di Kota Pahlawan, lho, B’timers. Di Hotel Harris di Jalan Bangka, yaitu di Lantai 17, Seventeen Skyview menawarkan Anda pemandangan yang mempesona dari payung cakrawala yang membentang di langit Surabaya. Buka dari pukul 10.00 sampai 00.00 dengan harga makanan IDR 30k – IDR 300k, Anda bisa memanjakan diri di sini!

Baca juga : JANGAN BAPER! INI 6 CAFE ROMANTIS DI SURABAYA

Mendambakan pemandangan langit senja di Surabaya dengan ditemani warna-warna hijau yang bikin mata semakin sejuk? Ada Garden Café XXI yang berada di sebelah Bioskop XXI Ciputra World, B’timers. Selain menawarkan pemandangan terbuka dari Surabaya, di Garden Café XXI, Anda juga bisa mendapat sentuhan romantis, lho. Wah, sangat sempurna untuk yang ingin mengajak pasangannya makan, nih.

Citilities Skyclub & Bistro adalah tempat selanjutnya yang wajib Anda datangi untuk menikmati mentari yang perlahan akan pulang ke peraduannya, B’timers. Meski baru buka pada jam 18.00, namun Anda bisa tetap menikmati sisa perjalanan sang mentari, kok. Dan jika ingin menikmati makanan di Citilities Skyclub & Bistro, Anda harus mengeluarkan uang sekitar IDR 50k – IDR 1000k untuk makanan lezatnya.

Itulah tadi beberapa tempat nongkrong asyik dengan menawarkan pemandangan senja yang ada di Surabaya, B’timers. (NO)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE