Kopi Berkualitas Di Gerai Baru Coffee Toffee | Breaktime
Seduhan Kopi Berkualitas Di Gerai Baru Coffee Toffee
21.03.2017

Apa yang terlintas di pikiran Anda ketika mendengar tentang kopi? Yap, warung kopi mungkin jadi satu hal pertama yang akan terlintas. Menyusul selanjutnya adalah pisang goreng dan camilan-camilan lainnya. Okay, back to the point tentang warung kopi. Sekarang ini sudah semakin banyak warung-warung kopi yang dibangun dengan konsep lebih modern. Tak bisa dipungkiri, untuk menikmati secangkir kopi memang dibutuhkan suasana yang nggak kalah nikmatnya.

Sudah sekian lama, masyarakat mendengar kemahsyuran Coffee Toffee yang telah berdiri sejak 11 November 2006 di Surabaya. Coffee Toffee dianggap sebagai trendsetter kopi asli Nusantara. Pencetusnya, Odi Anindito, secara konsisten berkampanye tentang penggunaan biji kopi berkualitas dalam negeri untuk konsumsi negeri sendiri.

Kopi Berkualitas Di Gerai Baru Coffee Toffee | Breaktime
Odi Anindito dalam grand opening Coffee Toffee

Baca juga : SERU! CICIPI MENU RACIKAN CHEF JUNA DI CORRELATE

Banyak kisah yang tertoreh sebelum Coffee Toffee menjadi begitu dikenal oleh para pribumi. Termasuk pada tahun 2008, Odi sempat bangkrut. Awalnya warung kopi bergaya western ini mengusung konsep pelayanan take away coffee. Sampai akhirnya Coffee Toffee mampu bangkit lagi dari keterpurukan dengan mengusung konsep baru yaitu menggabungkan lifestyle masyarakat sekarang dengan minuman kopi asli Indonesia yang berkualitas tinggi.

Kopi Berkualitas Di Gerai Baru Coffee Toffee | Breaktime
Odi bersama dengan para barista Coffee Toffee

Hingga saat ini Coffee Toffee memiliki 156 gerai di seluruh Indonesia. Believe it or notI, sekarang Anda bisa mampir ke gerai teranyarnya atau bisa juga dibilang sebagai cabang ke 157. Terletak di POSTshop Grogol, warga Jakarta bisa menyeduh secangkir kopi yang tak tertandingi. Mika Affandy sebagai Marketing & Communications Director Coffee Toffee menyatakan bahwa dengan dibukanya gerai terbaru ini diharapkan bisa memperluas budaya minum kopi Indonesia, serta bisa menjadi lifestyle bagi kebutuhan nongkrong para pelajar, anak-anak muda, dan eksekutif muda saat ini.

Kopi Berkualitas Di Gerai Baru Coffee Toffee | Breaktime
Suasana grand opening Coffee Toffee POSTshop Grogol

Baca juga : SUSHI GROOVE, SURGANYA KULINER JEPANG DI BANDUNG

Saat grand opening Coffee Toffee di POSTshop Grogol, Mika juga mengatakan bahwa semangat mengkampanyekan YES I drink Indonesian Coffee sudah tersebar di hampir seluruh wilayah Indonesia, termasuk ibukota. Kampanye tersebut bertujuan untuk mengajak masyarakat bangga dan cinta pada kopi asli Indonesia berkualitas tinggi.

Kopi Berkualitas Di Gerai Baru Coffee Toffee | Breaktime
Layanan pos di gerai Coffee Toffee POSTshop Grogol

Mika juga membocorkan tentang beberapa menu andalan Coffee Toffee yang sesuai dengan tema kampanye mereka. Coffee Toffee mewujudkan tujuan mereka dengan menghadirkan tujuh jenis kopi Nusantara, antara lain Java Mocha, Sulawesi Toraja, Bali Kintamani, Aceh Gayo, Sumatera Linthong, Mount Malabar, dan Flores Bajawa. But, don’t be sad, karena pengunjung tidak diwajibkan untuk memesan kopi. Aneka teh, cokelat, strawberry, dan buah-buahan segar lainnya juga tersedia untuk para penikmatnya. 

Kopi Berkualitas Di Gerai Baru Coffee Toffee | Breaktime
Coffee Toffee POSTshop Grogol sudah bisa dinikmati

Baca juga : BERRYWELL, TEMPAT KULINER DENGAN HIDANGAN SEHAT!

Menelisik lebih jauh dalam acara grand opening Coffee Toffee, tak hanya bocoran tentang menu terbaik di warung kopi modern ini, tetapi pihak POSTshop Grogol juga ikut berbicara tentang konsep kafe yang juga terdapat layanan pos di dalamnya. Deviranti Gunara selaku Business Owner Coffee Toffee POSTshop Grogol mengatakan bahwa mereka ingin memudahkan pelanggan POS Indonesia untuk mengirim barang, membayar pulsa, listrik, bahkan tagihan credit card. Ini dikarenakan operational hour Coffee Toffee mulai dari pukul 9 pagi sampai pukul 2 dini hari.

Overall, ketika Anda memasuki Coffee Toffee, aroma kopi terbaik akan mulai tercium. Masyarakat ibukota sudah bisa merasakan pengalaman menyeduh kopi terbaik Nusantara didukung dengan konsep kafe yang santai dan rileks. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE