Sebuah Mangga: Segarkan Hari Saat Patah Hati | Breaktime
Sebuah Mangga: Segarkan Hari Saat Patah Hati
04.11.2017

Rasanya tak hanya fashion yang punya trend setiap saat. Sekarang ini kuliner juga mulai punya trend mereka sendiri. Di tahun ini saja sudah berbagai jenis makanan berhasil booming di negeri ini. Kita semua tahu, sebut saja kue kekinian para artis, cheesecake asal Jepang, dan yang paling baru adalah dessert manis nan menggoda asal Thailand. Kalian pasti sudah sangat tahu dengan menu yang terakhir. Yap, King Mango yang merupakan brand asal Thailand mampu menjadi pelopor minuman kuning ini di Indonesia.

Jauh sebelum ini, makanan Thailand sepertinya memang bisa diterima oleh lidah masyarakat Indonesia. Mulai dari Tom Yum sampai dengan Thai Tea-nya berhasil meluluhkan lidah food lovers di Indonesia. Dan ya, sekarang giliran menu dessert yang satu ini memenuhi hampir setiap sudut foodcourt mall, gerai-gerai pinggir jalan, dan banyak lainnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
2 Kuliner Malam Jogja Pedas Bikin Lidah Terbakar

Itulah yang membuat tingginya semangat pebisnis Thailand yang mengembangkan usaha mereka di sini. Apalagi soal mangga, Bangkok memang menjadi salah satu kota penghasil mangga paling nikmat. Itulah mengapa brand besar Thailand ini bergelut dalam dunia kuliner mangga.

Setelah King Mango menyebar di banyak daerah di Indonesia, semakin banyak gerai-gerai yang menjual minuman dengan jenis yang sama. Seperti Mango Mango, Mango Bomb milik Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Go Mango, Fat Bubble, dan Hong Tang. Semua gerai ini sudah punya beberapa cabang di Jakarta. Harga per gelasnya mencapai 28K sampai dengan 50K. 

Sebuah Mangga: Segarkan Hari Saat Patah Hati | Breaktime
Sebuah Mangga segarkan hari tanpa basa basi
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ozumo: Menggemaskan Bikin Nggak Rela Makan

Tetapi ada lagi satu brand yang juga menghadirkan minuman mangga modern ini, yaitu Sebuah Mangga. Mereka memang tak memiliki gerai tetap, hanya saja kalian bisa mencicipi kesegaran mangganya di Bintaro Exchange yang akan berlangsung mulai tanggal 6 – 12 November 2017 nanti. Food lovers bisa lihat sendiri di Instagram mereka @sebuahmangga. Brand yang satu ini tergolong baru, namun magnetnya nggak kalah kuat dengan gerai-gerai yang lebih dulu hadir.

Minuman ini memang berisi mangga, hanya saja berbeda dengan jus mangga kebanyakan. Minuman ini menyajikan Mango Puree yang dilengkapi dengan potongan buah mangga di bagian atasnya. Menikmati jus mangga dengan semprotan whipped cream di atasnya dan diberi potongan mangga segar yang bikin rasanya semakin kuat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wisata Kuliner Malam Jogja Hits

Minuman mangga hasil racikan Sebuah Mangga bikin mouthgasm dan menyegarkan saat turun melalui tenggorokan. Menghadirkan mangga dengan rasa manis, foodies bisa request untuk tidak menambahkan gula. Bisa banget kan untuk kalian yang sedang diet dan tetap minum enak. Untuk yang suka manis juga bisa request untuk menambahkan gula. Kurang enak gimana?

Jadi, kalau foodies belum pernah mencoba minuman sehat menyegarkan ini, mulai tanggal 6 sampai 12 November mampir dulu ke Bintaro Exchange dan langsung menuju gerai Sebuah Mangga. Make your tummy happy



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE