Santap Malam Asyik di G-Walk, Surabaya | Breaktime
Santap Malam Asyik di G-Walk, Surabaya
14.09.2016

Kini hadir kawasan wisata kuliner di Surabaya seperti yang ada di Singapura dan Taiwan. Yup, G-Walk merupakan pasar malam yang menyajikan beragam kuliner dunia. Anda bisa memilih dan mencicipi aneka makanan dan menikmati suasan malam hari dengan nikmat. Terletak di kawasan elit, Citra Raya Surabaya, membuat G-Walk menjadi sangat premium.

Mengusung konsep kuliner dan hiburan, G-Walk menawarkan 98 kafe dan resto dengan menu lokal dan internasional. Selain itu, pasar mala mini juga dikonsep dengan sangat modern, sehingga tidak hanya digunakan untuk keluarga, anak-anak muda juga akan sangat nyaman saat nongkrong bersama dengan teman-teman.

Santap Malam Asyik di G-Walk, Surabaya | Breaktime
Suasana G-Walk pada malam hari

Suasana makan malam Anda akan lebih asyik dengan diiringi live music. G-walk menyajikan aneka makanan tradisional Indonesia seperti gado-gado, lontong balap, nasi kucing, teh tarik, wedang jahe, dan masih banyak lagi.

Untuk makanan internasional, banyak tersedia jenis pizza, burger, dan hot dog. Makanan khas Singapura dan Vietnam juga ikut memeriahkan night market kuliner ini. Anda yang hobi makan akan merasa sangat bahagia berada di G-Walk.

Santap Malam Asyik di G-Walk, Surabaya | Breaktime
Salah satu resto yang ada di G-Walk

Berbagai macam makanan yang disajikan juga menimbulkan beragam harga yang dipatok untuk setiap makanannya. Anda akan menemukan makanan mulai dari harga yang paling terjangkau hingga makanan dengan harga yang paling menguras kantong Anda.

Tunggu apalagi B’timers, Anda harus datang ke G-Walk ini untuk makan malam santa dan menyenangkan bersama keluarga. Anda juga bisa nongkrong berlama-lama dengan teman-teman Anda, lho! (vpd)

G-Walk

Jl. Niaga Gapura, Lontar, Surabaya
Kawasan Citraland Surabaya Barat

Share This Article