Santap Kuliner Jepang di Daitokyo Sakaba, Yuk! | Breaktime
Santap Kuliner Jepang di Daitokyo Sakaba, Yuk!
30.07.2016

B’timers, pernahkah Anda mengunjungi little Tokyo di kawasan Melawai, Jakarta Selatan? Jika pernah, apa Anda merasa heran Jakarta memiliki tempat seperti di kawasan Blok M tersebut? Kawasan ini penuh dengan toko-toko bernuansa Jepang dan juga banyak sekali restoran Jepang. Terdapat juga yang buka selama 24 jam, salah satunya Daitokyo Sakaba.

Tetapi jangan harap Anda dapat menikmati romantic dinner bersama pasangan, karena tempat ini sangat ramai dikunjungi oleh para pecinta kuliner Jepang, jadi suasananya “sulit“ romantis. Daitokyo Sakaba ini memang sudah cukup populer, lho di kalangan pecinta kuliner.

Tidak terlalu susah untuk menemukan Daitokyo Sakaba di kawasan little Tokyo. Di bagian depan restoran bertuliskan huruf-huruf Jepang. Dilihat dari luarnya saja sudah seperti berada di Tokyo, B’timers.

Benar saja ketika memasuki restoran ini, Anda akan disuguhkan suasana yang hangat dan restoran otentik Jepang yang sangat kental. Restoran ini memang tidak terlalu besar, namun terdapat lorong dengan banyak private table khas restoran Jepang. 

Santap Kuliner Jepang di Daitokyo Sakaba, Yuk! | Breaktime
Daitokyo Sakaba – Little Tokyo

Share This Article