Sandwich Bakar Jakarta; Surga Pecinta Sandwich | Breaktime
Sandwich Bakar Jakarta; Surga Pecinta Sandwich
19.12.2016

B’Timers, menu sarapan apakah yang paling praktis tetapi juga lezat dan sering Anda bawa semasa kecil? Yap, menu sarapan praktis tersebut adalah roti tumpuk atau apabila diterjemahkan ke bahasa aslinya yaitu sandwich. Hidangan a la Barat ini memang sangat populer dan sering dijadikan menu asyik saat Anda nongkrong dengan teman-teman. Dan bagi Anda yang berkunjung ke daerah Jakarta Barat, di sana ada cafe yang sangat terkenal dengan kelezatan roti sandwichnya, yaitu Sandwich Bakar.

Cafe roti yang terletak di Jl. Pesanggrahan Raya ini mengusung aneka macam roti, dan tentunya sandwich sebagai hidangan utama mereka. Anda dapat menikmati berbagai macam sandwich mulai dari sandwich dengan rasa manis yang berisikan coklat hingga savory sandwich yang tersusun dari keju, kornet, smoked beef, hingga tuna salad. Anda juga tidak perlu khawatir akan menu yang terlalu besar atau terlalu kecil karena Sandwich Bakar menyediakan tiga pilihan ukuran sajian yaitu ukuran small yang terdiri dari empat potong roti sandwich, porsi medium yang menyajikan enam potong sandwich dan porsi large yang terdiri dari delapan potong sandwich. 

Sandwich Bakar Jakarta; Surga Pecinta Sandwich | Breaktime
Penampakan beberapa menu di Sandwich Bakar. Yum!

Selain hidangan roti bakar dan sandwich, Sandwich Bakar juga menyediakan berbagai macam jenis minuman untuk mendampingi wisata kuliner Anda,  antara lain teh Thailand, iced Cappucino, lemon squash, atau bagi Anda yang gemar meminum minuman bersoda Anda dapat memesan Sparkling Blue. Nah, hal yang unik dari Sandwich Bakar ini adalah, si pengelola juga turut berkreasi dengan hidangan minuman tradisional yaitu wedang ronde yang memiliki berbagai macam varian rasa, antara lain susu kacang, kacang vanilla, serta durian. Harga yang ditawarkan pun tergolong sangat terjangkau. Anda hanya perlu merogoh kocek mulai dari Rp 50.000,- hingga Rp 100.000,-. Cafe gaul ini buka mulai dari pukul 10 pagi hingga jam 10 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE