Sambut Ramadan Di 5 Restoran Western Medan | Breaktime
Sambut Ramadan Di 5 Restoran Western Medan
23.05.2017

Beberapa hari lagi, umat muslim akan menyambut bulan puasa. Hal yang paling ditunggu saat bulan puasa adalah berbuka puasa. Berbagai makanan dan minuman rasanya ingin disantap saat bedug maghrib berkumandang. Satu hal yang paling ingin disantap saat buka puasa adalah hidangan yang mengenyangkan. Bosan makan nasi? Anda bisa buka puasa dengan western food yang nggak kalah menggoda.

Untuk B’timers yang ada di Medan atau akan pulang kampung ke Medan saat bulan Ramadan, harus coba nih beberapa spot kuliner buka puasa yang menyajikan menu western terbaik di Medan.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sensasi Menu Masakan Rumahan Khas Ibukota

Bel Mondo adalah lokasi buka puasa pertama yang khusus menyajikan menu western berkualitas. Lokasinya ada di Mall Centre Point, Lantai 2, Jalan Jawa No. 8. Restoran ini terkenal dengan menu steak yang rasanya juara banget. Ada beberapa menu steak yang bisa diicip-icip, seperti Australian Grilled Wagyu, U.S Sirloin Beef Steak, dan Black Pepper Coffee U.S Sirloin Steak. Sama halnya dengan steak lain, di sana cara penyajiannya juga menggunakan kentang, salad, dan beberapa macam saus. Hmm… membayangkan saja pasti yummy!

Jalan Mustang No. 7A, Medan Polonia juga punya satu restoran western yang cocok banget untuk Anda yang ingin buka puasa a la bule. Smokey Ribs bisa jadi alternatif pilihan yang tepat. Di sana Anda bisa memilih tiga jenis daging steak. Ada sirloin, rib-eye, dan tenderloin. Sausnya juga ada tiga pilihan yaitu BBQ, mushroom, dan black pepper. Bukan hanya menu makanan dan minuman yang berkualitas, tempatnya juga dikonsep sangat unik dengan interior yang menarik a la cowboy.

Sambut Ramadan Di 5 Restoran Western Medan | Breaktime
Salah satu menu di Smokey Ribs Medan (paprika.co.id)
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Wingstop: Rajanya Chicken Wings Ibukota

Selanjutnya adalah sebuah restoran yang lebih terjangkau untuk Anda yang suka makan steak. Local Steak yang ada di Jalan A.H. Nasution No. 25 ini satu porsinya disajikan di atas hot plate. Anda bisa menikmati sajian steak yang masih hangat dengan harga yang super-duper terjangkau.

Kalau Anda ngabuburit ke kawasan Medan Barat atau lebih tepatnya ke Jalan Jend. Ahmad Yani No. 92 A-B, sebaiknya putuskan untuk buka puasa di Tip Top. Di sana Anda tak hanya bisa menikmati western food, tapi juga Chinese dan Indonesian Food. Soal rasa, jangan ditanya lagi. Nggak ada menu yang mengecewakan, deh. Apalagi untuk menu steak-nya. Ada berbagai jenis steak, antara lain steak ikan, steak ayam, steak sapi, dan steak udang. Penasaran kan dengan restoran yang telah buka sejak 1929 ini?

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Sta’s Coffeee: “Ugliest Coffeee Shop In Town”

Restoran yang terakhir ini juga nggak kalah recommend-nya dengan yang lain. Berlokasi di Jalan Palang Merah No. 170 A, Sizzle Burger & Grill ini punya menu western terbaik seantero Medan. Apalagi menu steak-nya. Meski dibanderol seharga Rp 145 ribu, namun foodies tidak akan kecewa karena cita rasanya yang mengesankan di lidah dan mengenyangkan di perut.

Sekarang Anda jadi punya list untuk buka puasa di Medan. Cocok, nih untuk buka bersama keluarga atau teman-teman. Rasa lapar dan dahaga akan terbayar dengan nikmatnya masakan barat di beberapa restoran tersebut. (vpd)



artikel kompilasi
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
BORNEO
TRAVEL GUIDE