Ruang Seduh Coffee Shop yang Anti-Mainstream | Breaktime
Ruang Seduh Coffee Shop yang Anti-Mainstream
21.01.2016

Ruang Seduh Coffee Shop- Menyesap aroma secangkir kopi panas di tengah padatnya rutinitas kerap jadi “obat” tersendiri. Selain itu, kopi juga selalu berhasil mengembalikan semangat dan mood ketika mulai menguap tanpa bisa dijelaskan. Ya, demikianlah keajaiban kopi untuk mewarnai hari-hari B’timers.

Nah, bila ingin merasakan hidup yang lebih hidup tanpa peduli beban apapun yang sedang menggelayut, datang saja ke Ruang Seduh Coffee Shop di kawasan Kemang, Jakarta. Kafe ini memang sengaja didesain untuk para pecinta kopi yang mendambakan rasanya yang istimewa.

Ruang Seduh Coffee Shop yang Anti-Mainstream | Breaktime
kopi Manual Brew

Pada dasarnya, ada dua kategori kopi yang bisa B’timers nikmati di Ruang Seduh. Pertama adalah Manual Brew yang mana Anda bisa memilih jenis biji kopinya sendiri. Kedua, kafe ini menawarkan menu Espresso Based yang mana B’timers bisa memilih minuman Espresso Based yang diinginkan seperti Espresso, Americano, Long Black, Picollo, Cappucino, atau Latte.

Bahkan, Anda juga bisa bicara ke barista bila ingin membuat kopi tersebut sendiri atau memang memilih untuk dibuatkan. Menarik sekali, bukan? Nah, untuk bocoran Manual Brew di Ruang Seduh Coffee Shop, harga yang ditawarkan mulai dari IDR 25k hingga 60k.

Ruang Seduh Coffee Shop yang Anti-Mainstream | Breaktime
Espresso based drink yang rasanya tampil beda, tak kemanisan

Untuk kopi Panama Finca Hartman The Sixteen, bahan yang digunakan adalah biji kopi utuh dengan clean finish serta subtle sweetness yang tak bikin pusing atau bosan saat menyeruputnya. Bila ingin menyajikannya sendiri, pegawai Ruang Seduh Coffee Shop akan memandu Anda secara perlahan mulai dari menggiling biji kopi hingga menyeduhnya.

Tak perlu khawatir kerepotan saat menyajikannya secara manual, sebab Ruang Seduh Coffee Shop menyediakan Walkure Porcelain Pour Over Brewer dengan cara penyajiannya yang ringkas. Dijamin, B’timers akan benar-benar puas merasakan sensasi membuat kopi sendiri.

Ruang Seduh Coffee Shop yang Anti-Mainstream | Breaktime
Beragam menu croissant siap jadi teman setia

Selain kopi, Ruang Seduh juga menawarkan cold pressed juice, sejumlah pastries, dan donat. Bagi B’timers yang juga menjadi penggemar croissant, bersiaplah untuk dimanjakan dengan berbagai jenisnya yang begitu lezat di mulut.

Ruang Seduh Coffee Shop memang paling pas untuk jadi tempat melepas penat atau sharing bersama teman. Nikmati jeda quality time B’timers dengan berada di tempat yang cozy dari segi design interiornya dan numero uno dari segi beverage and pastries-nya! (vsc)

Ruang Seduh

Jl. Kemang Raya 8B, Jakarta Selatan

(Belakang Toko Aksara)

Opening Hours: 08.00-21.00

Price

Panama Finca Hartman The Sixteen IDR 60k

Cold Pressed Juice IDR 35k

Butter Croissant IDR 20k

Almond Croissant IDR 28k

Share This Article

Tagging: