Rolling Stone Cafe; Hanya Untuk Pencinta Musik | Breaktime
Rolling Stone Cafe; Hanya Untuk Pencinta Musik
26.12.2016

Bagi penikmat musik, tiada hari tanpa musik. Kegiatan apapun yang Anda lakukan, mulai dari mandi di pagi dan sore hari, ketika berolahraga, ketika bekerja, bahkan saat membersihkan rumah musik akan senantiasa menemani hari-hari Anda. Dan tentu saja, makan pun tidak akan tanpa lengkap tanpa lantunan musik yang mengiringi. Dan bagi Anda yang mencintai musik sedemikian rupa, Cafe Rolling Stone adalah tempat kuliner yang wajib Anda kunjungi.

Terletak di Jl. Ampera Raya No. 16 Jakarta Selatan, Cafe Rolling Stone yang dibuka sejak tahun 2010 ini memiliki ruangan yang lebar dan luas dan dapat memuat hingga 200 orang pengunjung. Anda tidak perlu khawatir dengan hawa yang sesak dan pengap karena cafe ini memiliki sistem pendingin ruangan yang berfungsi optimal sehingga suhu ruangan pun tetap sejuk. Selain itu Anda juga dapat menikmati kesibukan orang-orang yang lalu lalang serta menyaksikan keindahan langit melalui dinding yang terbuat dari kaca lebar. Anda juga dapat bersantai menikmati udara sore hari yang menyegarkan dengan duduk-duduk di sofa lounge yang empuk dan nyaman yang terletak di teras bangunan.

Rolling Stone Cafe; Hanya Untuk Pencinta Musik | Breaktime
Hmmm. . . .hidangan ini terlihat mewah, ya!

Cafe Rolling Stone menyediakan berbagai macam suguhan dengan cita rasa khas Barat dan Eropa yang sangat lezat, seperti Escargots De Bourgoignon, Rock And Roll Tenderloin, Pan Roasted Rib Eye, dan lain sebagainya. Selain itu, Anda juga dapat memanjakan diri Anda dengan sajian wine serta fusion cocktail, serta hidangan minuman lain yang tidak kalah menyegarkan sembari menyaksikan penampilan live music dari beberapa musisi lokal ternama yang  menambah atmosfir romantis bagi Anda dan pasangan.

Harga yang ditawarkan pun tergolong sangat terjangkau dan tidak membuat kantong jebol. Anda hanya perlu membayar mulai dari Rp 10.000,- hingga Rp 200.000,-. Anda dapat mengajak keluarga dan teman-teman Anda untuk menyaksikan perpaduan yang harmonis antara musik dan makanan di cafe yang buka mulai dari jam Rp 11 siang hingga jam 12 pagi. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
CELEBES
TRAVEL GUIDE