Ristorante Pronto Pasta Persis Seperti di Italia | Breaktime
Ristorante Pronto, Nikmati Pasta Persis Seperti di Italia
04.11.2015

Siapa tak kenal pasta? Makanan dari Italia ini bisa ditemui dihampir setiap negara di belahan dunia. Ya, selain rasanya yang nikmat, pasta berasal dari negara yang dijuluki surganya kuliner. Salah satu bukti adalah film Eat Pray Love, yang mana pada bagian Eat mengambil lokasi syuting di Italia.

Tapi, kebanyakan orang berpikir bahwa membuat pasta itu tidak praktis alias ribet, perlu effort yang besar dan waktu lebih. Sebab, makanan ini musti dibuat oleh orang yang jago masak, seperti ibu atau koki. Dan biasanya dimakan pada momen-momen spesial.

Nah, sekarang hal itu tidak berlaku lagi! Kini Anda bisa menikmati makanan asal Italia ini di Ristorante Pronto. Ristorante Pronto merupakan pop-up Italian resto yang akan memberikan pengalaman makan pasta seperti di Italia, cocok buat kalangan muda. Di tempat ini, Anda bisa merasakan keaslian LaFonte Pronto.

Ristorante Pronto Pasta Persis Seperti di Italia | Breaktime
Menikmati pasta di Ristorante Pronto yang didesain unik

LaFonte yang dikenal sebagai produsen pasta berpengalaman, kini mengeluarkan pasta siap saji. Di Ristorante Pronto, Anda bisa menemukan tiga varian rasa, yakni spaghetti with bolognese sauce, spaghetti with mushroom sauce, dan spaghetti with chicken sauce.

Bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi, LaFonte Pronto sepertinya bisa menjadi pilihan. Anda tidak perlu khawatir karena makanan ini dijamin originalitasnya, dijaga betul keasliannya, bukan artifisial. LaFonte Pronto terbuat dari bahan-bahan asli, mulai dari pasta, potongan daging hingga sausnya.

Nah,  Ristorante Pronto kini hadir ditempat-tempat anak-anak muda bisa nongkrong ataupun beraktivitas seperti sekolah, kampus dan mal.

“Kami ingin menjawab kebutuhan anak muda akan makanan siap saji yang berbeda dari biasanya, yaitu pasta, dengan bahan-bahan asli cita rasa pasta, saus, dan potongan dagingnya membuat Anda serasa makan pasta asli dari Italia,” kata Akhmad Fhatoni, Commercial Manager Ristorante Pronto LaFonte.

Tidak hanya merasakan cita rasa asli dari pasta, Ristorante akan mengajak pengunjung untuk merasakan memasak pasta dari bahan-bahan asli yang dibantu oleh chef LaFonte Pronto. Selain itu, pengunjung juga bisa mengikuti photo competition saat memakan LaFonte Pronto di Ristorante, lalu diunggah ke media sosial. Bagi Anda yang beruntung, ada 7 buah iPad Mini 3 menanti Anda sebagai hadiah. Pronto Got Talent juga menjadi kegiatan seru yang sayang untuk Anda lewatkan.

Nah, yang satu ini jangan sampai Anda lewatkan, yakni beraksi seru di depan video box saat berada di Restorante. Anda bisa berfoto-foto narsis bersama sahabat sambil menikmati makanan di Ristorante. Dan jangan lupa unggah video tersebut ke media sosial

“Kenikmatan cita rasa asli dan keceriaan adalah harapan utama kami untuk pembukaan Ristorante ini. Kami juga berharap bisa memanjakan para anak muda dengan makanan lezat, genuine dan tentunya cepat,” papar Akhmad Fhatoni.

Baru-baru ini, Ristorante Pronto berhasil mencuri perhatian para mahasiswa Polikteknik Negeri Jakarta dan Universitas Indonesia. Resto unik itu hadir layaknya foodtruck sehingga membuat mahasiswa penasaran dan ‘menyerbunya’.

Bagi Anda yang tidak tinggal di Ibu Kota tidak perlu khawatir. Ristorante akan memuaskan selera anak muda di beberapa seperti, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi, Bandung, Surabaya, Lampung dan Pekanbaru. Setelah ini pada tahap berikutnya akan menyusul kota-kota lain di Indonesia. 

Share This Article