Rekomendasi Bakso Enak Di Surabaya Patut Dicoba | Breaktime
Rekomendasi Bakso Enak Di Surabaya Yang Patut Dicoba
12.03.2017

Anda penggemar kuliner? Siapa sih ya saat ini yang tidak suka dengan wisata kuliner. Sepertinya hampir setiap orang menyukainya. Salah satu makanan yang cukup populer dan hampir setiap orang menyukainya adalah bakso. Yups, bakso memang menjadi makanan berkuah yang populer di Indonesia. Dan salah satu kota yang memiliki bakso yang lezat adalah Surabaya. Dimana banyak sekali Bakso enak di Surabaya.

Makanan yang satu ini banyak disukai oleh semua kalangan baik itu remaja, dewasa, maupun anak-anak. Bakso sendiri adalah salah satu jajanan yang mudah di temukan. Jika dulu bakso hanya dijual dengan gerobak keliling, saat ini bakso sudah menjadi salah satu makanan yang siap bersaing dengan makanan mewah lainnya.

Baca juga : RESEP RUMAHAN BIKIN BAKSO BAKAR KHAS KOTA MALANG

Rekomendasi Bakso Enak Di Surabaya Patut Dicoba | Breaktime
Kuliner legendaris yang disukai oleh semua kalangan

Bagi Anda yang sedang berkunjung atau memang tinggal di Surabaya tentu penasaran kan dimana saja tempat Bakso enak di Surabaya? Ini dia B’timers ulasannya.

Bakso Pak War

Keunikan bakso ini adalah rasa baksonya, walaupun kecil-kecil tapi rasa dagingnya sangat pas. Untuk dapat menikmati bakso ini Anda harus ikut mengantri dengan para pembeli yang lainnya karena tempat makan yang satu ini selalu ramai oleh para pembeli. Selain rasa dagingnya yang pas, kuahnya yang gurih manis, menjadi cita rasa yang disukai oleh orang Indonesia. Selain itu rasa sambalnya juga cukup pedas jadi akan memuaskan Anda yang suka dengan makanan pedas.

Baca juga : RESEP BAKSO DAGING KAMBING SAUS TOMAT TANPA AMIS

Bakso Pak Nasir

Bakso yang satu ini juga sering disebut dengan bakso cita hati. Bakso ini juga memiliki karakter yang hampir sama dengan Bakso Pak War. Penjualnya memilih waktu berjualan yang mengikuti jadwal anak-anak sekolah dan rata-rata pembelinya adalah warga Pakuwon City dan orang tua murid yang menjemput anaknya sepulang sekolah. Keunikan lain dari bakso ini adalah kuahnya yang gurih dan daging baksonya yang padat. Ya walaupun baksonya berukuran kecil tapi semua itu ditutupi oleh tekstur dan rasa dari kuahnya.

Bakso Pak Jalil

Masih seputaran bakso yang populer di kalangan para orang tua yang menjemput anaknya saat pulang sekolah. Bakso Pak Jalil ini juga sering disebut dengan Bakso Petra Embong Wungu karena dulu bakso ini berjualan tepat di depan petra embong wungu namum sekarang sudah pindah ke daerah taman abasari. Karakter utama yang dimiliki oleh bakso ini adalah bentuk baksonya yang krikil atau kecil-kecil namun banyak. Kuahnya yang gurih dan berkaldu menambahkan kenikmatan saat memakan bakso ini apalagi kalau bercampur dengan gorengannya. Jika Anda ingin menikmati bakso ini maka silahkan pesan spesial campur sambel dan jeruk nipis yang agak banyak agar lebih puas.

Baca juga : RESEP BAKSO KEJU BAYAM LEZAT SEKALIGUS MENYEHATKAN

Bakso Dan Es Teller Tanjung Anom

Bakso Tanjung Anom ini terdapat 2 jenis bakso yaitu bakso halus dan bakso kasar dan terdapat gorengan sebagai tambahannya. Jika Anda memesan semangkuk bakso campur maka akan diberikan 1 bakso kasar dan 1 bakso halus. Rasa bakso ini cukup unik karena memiliki banyak sekali kaldu dan dipadukan dengan cita rasa yang gurih.

Itulah beberapa dafta Bakso enak di Surabaya yang mungkin bisa Anda jadikan referensi ketika Anda berada di Surabaya. Untuk urusan harga Anda tidak perlu khawatir karena harganya cukup terjangkau.(dsa)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE