Rasakan Surprise The Volcano di Nom Nom Nom | Breaktime
Rasakan Surprise The Volcano di Nom Nom Nom
10.04.2015

Jika sudah merasa penat dan boring dengan rutinitas, ada baiknya B’timers meluangkan waktu untuk hangout. Kali ini Breaktime akan mengajak Anda untuk menjelajah tempat hangout menarik di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Namanya adalah Nom Nom Nom, sebuah cafe yang comfort untuk  menghabiskan waktu bersantai. 

Menurut Klaudia, manajer sekaligus sang owner, Nom Nom Nom identik dengan istilah ‘Nyam Nyam Nyam’. B’timers pasti tahu, kan?Itu adalah ekspresi ketika kita tengah asyik kenikmatan suatu makanan. Dari luar, cafe yang berada di kawasan perkantoran Bona Indah Business Center ini memang terlihat kecil. Namun jangan salah, begitu masuk Anda akan dibuat nyaman dengan desain interior cafe yang berkonsep colourfull. Belum lagi tata lampu dan penataan sofa yang menjadikan suasana di dalam terasa adem. 

Dinding sebelah kanan pintu masuk dipajang tiga buah cermin besar yang diisi dengan foto-foto para pengunjung. So, Anda jangan lupa memajang foto di cermin walk of fame ini. Ada juga lho, foto-foto beberapa selebriti Tanah Air di sana. 

Setelah puas menyaksikan suasana interior cafe, selanjutnya kita bahas makanan dan minuman spesial dari cafe yang dikenal dengan Great Breakfast and Great Coffe ini. Nom Nom Nom eatery and coffee menyajikan beragam menu, untuk breakfast ada mushroom soup en croute (30K), big brekky (55K), gimme french, toast! (30K), dan fluffy omelette (30K). Ada juga grill dengan menu spesialnya lemongrass chicken steak (50), chicken steak yang disajikan with fries dan red mayo atau bisa diganti dengan mashed potatoes sesuai selera. 

Bagi B’timers yang suka healthy food bisa pilih menu healthy choice yang terdiri dari katsu burger (35K),  cajun chicken salad (30K), pulled beef slaw sandwich (36K), salmon papilotte (50). Sedangkan untuk dessert, Anda wajib mencoba yang satu ini. Namanya The Volcano (25), ada cracking candy yang tersembunyi di dalam cokelat dengan fondant yang disajikan dengan vanilla ice cream. Dijamin suprise The Volcano akan membuat B’timers tidak berhenti menggoyangkan lidah. 

Belum cukup sampai di situ, Anda juga bisa mencicipi cemilan Popcorn chicken (25K) dan Pink Bellini (25K), yang berisi grapefruit, katsuri, dan mint. Minuman ini terasa ‘nyess...’ dan benar-benar mampu melepas dahaga. 

Bagaimana referensi tempat hangout yang disajikan Breaktime kali ini? Jangan sampai Anda menyesal karena belum sempat mampir ke Nom Nom Nom, ya!

Bagian depan Nom Nom Nom
Bagian depan Nom Nom Nom
Suasana di bagian dalam Nom Nom Nom
Suasana di bagian dalam Nom Nom Nom
Nyaman dengan konsep cozy and colorfull
Nyaman dengan konsep cozy and colorfull
Lemongrass Chicken Steak
Lemongrass Chicken Steak
Lemongrass Chicken Steak
Lemongrass Chicken Steak
Pink Bellini
Pink Bellini
The Volcano
The Volcano

Lokasi:

Bona Indah Business Center, Jl. Karang Tengah Raya No. 8Q, Lebak Bulus, Jakarta 
Telepon: 021-75817841
Buka: 08.00 – 23.00 WIB

Menu

-Dessert and bakery 
-Breakfast
-Healthy Choice
-Grill
-Small Bites
-Asian Food

Fasilitas:

-Area parkir luas
-Tempat duduk (sofa) yang nyaman
-Free WIFI    
-Smoking Area

Share This Article