Rasakan Menu Lezat Istimewa Kaki Lima di Bandung | Breaktime
Rasakan Menu Lezat Istimewa Kaki Lima di Bandung
10.07.2016

Bandung memang terkenal dengan banyaknya pilihan kuliner kaki lima yang rasanya sekelas restoran bintang lima, lho, B’timers. Untuk Anda yang berencana akan berlibur ke Bandung dalam waktu dekat ini, yuk, intip makanan kaki lima rasa istimewa yang ada di kota sejuk tersebut, B’timers!

Cuanki Serayu Bandung

Hayoo, ada yang tahu tidak, ini adalah makanan apa, B’timers? Cuangki sebenarnya merupakan sebuah singkatan, yang berarti “cari uang jalan kaki”. Makanan yang dijual baso, siomay hingga batagor khas Bandung. Jika ingin menikmati cuangki yang enak, datang saja ke Jalan Serayu nomor 2, B’timers.

Rasakan Menu Lezat Istimewa Kaki Lima di Bandung | Breaktime
Yakin sanggup menolak semangkuk bakso ini?

Bakso Malang Cipaganti

Siapa sih, yang bisa menolak kelezatan bakso? Untuk Anda pecinta bakso, jangan lupa untuk mencicipi bakso asal Kota Apel ini, B’timers. Sudah buka sejak tahun 1978, dulunya bakso ini dijajakan berkeliling. Namun saat ini Anda bisa menemukan banyak kedai bakso Cipaganti di manapun di Bandung, kok.

Pempek Rama

Makanan khas Bandung, bahkan Malang ada di sini. Dan ternyata ada penjual makanan khas Palembang yang cukup terkenal di Bandung, lho, B’timers. Kuliner kaki lima di Jalan Rama ini paling terkenal. Anda bisa memesan pempek kapal selam atau lenggang yang merupakan favorit wisatawan yang datang.

Rasakan Menu Lezat Istimewa Kaki Lima di Bandung | Breaktime
Asiiiikk! Lihat, suwiran ayamnya sampai berlimpah, B’timers!

Bubur Gibas

Yang ini tidak seperti bubur ayam umumnya, B’timers. Karena Anda akan mendapatkan ayam yang pakai bumbu di sini. Itu karena begitu banyaknya suwiran daging ayam kampung yang akan Anda dapatkan di setiap porsinya. Rasanya akan semakin lezat jika ditambahkan cakueh sebagai pengganti kerupuk.

Bebek Ali Borromeus

Cita rasa bebek yang dijual di sebuah tenda di Jalan Hasanuddin 8 ini sangat terkenal, lho. Tekstur daging yang empuk tanpa rasa amis, ditambah sambal yang pas, akan membuat Anda ketagihan dan ingin terus tambah lagi, nih, B’timers. Tapi jangan datang di kemalaman ya, karena jam 10 biasanya sudah habis.

Mana, nih, makanan kaki lima yang Anda ingin cicipi, B’timers? (NO)

Share This Article