Rasakan Cerita Anda Braga Punya Cerita Bandung | Breaktime
Rasakan Cerita Anda di Braga Punya Cerita Bandung
08.10.2016

Untuk Anda warga asli Bandung maupun pengunjung yang hanya berlibur di kota berhawa sejuk ini, tak akan lengkap jika tidak menginjakkan kaki di satu titik paling bersejarah di Bandung, B’timers. Ya, Jalan Braga yang terkenal dengan nilai sejarahnya ini juga dikenal sebagai pusatnya tempat nongkrong dengan berbagai pilihan wisata kuliner yang menggoda. Dan salah satunya adalah Braga Punya Cerita, B’timers!

Rasakan Cerita Anda Braga Punya Cerita Bandung | Breaktime
Kesan bangunan tua yang nyaman

Braga Punya Cerita dan Konferensi Asia Afrika

Ya, hubungan keduanya memang begitu erat, B’timers. Braga Punya Cerita dibuka tepat bersamaan saat perayaan Konferensi Asia Afrika pada tanggal 24 April 2015. Memiliki desain interior yang terbilang unik dan nyaman ini memastikan Anda betah lama-lama di sini. Mulai ketika Anda melangkah masuk, nuansa bangunan tua akan langsung menyapa.

Rasakan Cerita Anda Braga Punya Cerita Bandung | Breaktime
Pasta a la Italia yang rasanya mantap

Pilihan makanan andalan Braga Punya Cerita

Menu tradisional, seperti Iga Bakar, Nasi Timbel, Sop Buntut, hingga masakan a la western, yaitu steak, pasta maupun menu Jepang bisa Anda pesan di Braga Punya Cerita, B’timers. Dengan harga yang sangat terjangkau, setiap orang bisa menikmati kelezatan hidangan di sini, kok. Dan jangan lupa memesan kopi andalan dari café unik yang sering dikunjungi Kang Emil ini, ya?

Rasakan Cerita Anda Braga Punya Cerita Bandung | Breaktime
Menu tradisional Nusantara juga ada, kok

Ya, kopi di Braga Punya Cerita ini menggunakan biji kopi lokal Jawa Barat dengan kualitas yang tak kalah dengan kopi ternama dunia. Kopi akan diolah menggunakan mesin kopi dari Italia. Well, kenikmatan apa yang bisa mengalahkan secangkir kopi sampil bercengkrama bersama orang dekat berselimut udara nan sejuk milik Bandung ini, B’timers?

Jangan takut bosan saat menunggu menu pesanan datang, karena sembari menunggu, Anda bisa sambil membaca buku sejarah yang sengaja disediakan di setiap meja di Braga Punya Cerita, B’timers. Nah, tak sabar ingin segera menikmati cerita Anda sendiri di Braga Punya Cerita, kan? (NO)

Braga Punya Cerita:

Jalan Braga No. 64
Bandung
(Seberang CK Braga)

Opening Hours:

Weekdays 09.00 – 23.00
Weekend 09.00 – 00.00

Price Range:

Drinks IDR 17k – 25k
Foods from IDR 20k

Share This Article