Raja Rasa Bandung, Restoran dengan Nuansa Etnik| Breaktime
Raja Rasa Bandung, Restoran dengan Nuansa Etnik
24.09.2016

Selain menawarkan pemandangan dan destinasi wisata yang menarik, Bandung adalah gudangnya menu makanan lezat wajib cicip. Nah, untuk Anda yang sering berlibur ke kota berhawa dingin ini, sudah tahu  belum, ada Restoran Raja Rasa, B’timers? Jika ke sini,  selain akan dimanjakan dengan berbagai hidangan lezatnya, Anda juga akan mendapatkan ketenangan dari nuansa etnik khas Nusantara, lho.

Raja Rasa Bandung, Restoran dengan Nuansa Etnik| Breaktime
Bandung banget, kan, suasananya, B’timers?

Ketika suasana etnik berpadu dunia modern

Dengan adanya kolam ikan koi, ditambah berbagai ornamen kayu yang khas membuat pengunjung akan merasa betah di Raja Rasa, B’timers. Namun jangan salah, karena meskipun didesain dengan sentuhan klasik a la Nusantara, Anad tetap akan mendapatkan pelayanan modern, kok. Ya, Raja Rasa menawarkan fasilitas Wi-Fi, nih.

Raja Rasa Bandung, Restoran dengan Nuansa Etnik| Breaktime
Ayam Goreng Wangi yang menggugah selera

Seluruh ruangan di Raja Rasa ditata sedemikian rupa. Anda dibebaskan memilih, mau menikmati makan di mana, B’timers. Terdiri dari dua lantai, Restoran Raja Rasa menawarkan tempat makan model lesehan a la Sunda dengan  alas tatami. Tentu dengan dekorasi beraksen kayu serta bambu yang semakin bikin kesan Indonesia-nya terasa.

Raja Rasa Bandung, Restoran dengan Nuansa Etnik| Breaktime
Tumis kangkung? Bukan, ini Kangkung Belacan!

Menu Sunda dan seafood andalan Raja Rasa

Ya, Raja Rasa memang restoran yang menawarkan berbagai pilihan menu makanan Sunda dan seafood, B’timers. Mulai dari Gurame Bakar Jimbaran, Tahu Goreng Bumbu, Kangkung Belacan, Udang Galah Goreng, Cumi Goreng Raja Rasa, Udang Saus Keraton hingga Kepiting Asam Pedas. Untuk Anda yang takut bingung memesan, ada pilihan paket yang sudah lengkap, dari nasi hingga lauk pauknya, kok.

Raja Rasa Bandung, Restoran dengan Nuansa Etnik| Breaktime
Pilih minuman segar kesukaan Anda, nih, B’timers

Untuk Anda yang ingin merasakan hidangan khas Sunda, Anda bisa memesan Nasi Ulam Ayam Bakar, B’timers. Tak hanya itu, Nagi Goreng Kambing Raja Rasa juga wajib Anda cicipi, lho. Dan untuk minum andalannya adalah Es Cincau Hijau serta Fresh Raja Rasa Juice. Hmm, menyegarkan juga memberikan perpaduan rasa yang unik, lho.

Jika datang ke Raja Rasa di jam sibuk, harap sabar sebelum mendapatkan tempat, ya B’timers? (NO)

Raja Rasa Bandung:

Jl Setia Ria No. 1

(022) 200 50 70

Opening Hours:

Daily 10 AM – 10 PM

Price Range:

IDR 30.000 – IDR 150.000

Share This Article