Rainbow Kitchen: Oasis Kuliner Si Doyan Makan | Breaktime
Rainbow Kitchen: Oasis Kuliner Si Doyan Makan
15.09.2017

Ibukota selalu punya daya magis untuk membujuk mulut terus mengunyah. Ribuan cafe dan restoran tersebar di berbagai sudut kota. Kawasan Kelapa Gading jadi salah satu wilayah surganya para food lovers. Rainbow Kitchen seolah menjadi oasis kuliner di tengah hiruk pikuk Jakarta. Hadir dengan konsep casual dining yang membuat siapapun betah untuk berlama-lama memanjakan perut.

Ketika masuk ke dalam restoran ini, nuansa otentik China begitu kental. Terlihat dari piring-piring klasik khas Tiongkok yang jadi hiasan dinding dengan interior kayu yang menonjolkan suasana hangat saat bersantap. Overall, interior yang digunakan memang sangat simple. Desain dindingnya pun juga unik, karena menggunakan batu bata yang disusun dan dicat putih.

Restorannya pun juga bisa dibilang cukup besar. Hanya saja penyediaan meja dan kursi yang cukup banyak jadi terlihat kurang luas. Meski begitu, dari segi pelayanannya sangat ramah dan tanggap. Untuk urusan menu, Rainbow Kitchen ahlinya. Beragam menu yang bikin lapar mata akan sangat menggoda. Andalannya yang paling populer adalah All You Can Eat.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Tempat Nongkrong Murah di Kuta Tak Kalah Gaul

Sama seperti restoran Suki lainnya, Anda bisa memuaskan lidah dan perut dengan pilihan menu All You Can Eat. Hanya saja yang membedakan dari segi harganya. Restoran ini digadang-gadang jadi spot kuliner All You Can Eat dengan harga yang nggak bikin kantong jebol.

Nah, untuk menu All You Can Eat bisa kalian pesan hanya dengan menyiapkan dana sebesar 99k. Saat memesan menu ini, Anda akan dihidangkan beragam jenis makanan seperti dimsum, suki, dan berbagai sayuran. This is the best for your happy tummy. Why? Karena foodies bisa memilih dimsum, sayuran, dan sukinya bisa dinikmati unlimited. 

Rainbow Kitchen: Oasis Kuliner Si Doyan Makan | Breaktime
Makan puas menu All You Can Eat di Rainbow Kitchen
Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Cafe Unik Di Denpasar Nggak Bikin Dompet Kasar

Minusnya, tidak ada hidangan beef yang bisa dinikmati dalam paket ini. Selain punya banyak pilihan, menu All You Can Eat punya tekstur yang sangat lembut di setiap gigitannya. Melelehkan lidah dan hati Anda, deh. Untuk pilihan minumannya hanya ada Ice Lemon Tea yang menyegarkan.

Kalau foodies nggak terlalu ingin makan menu All You Can Eat, ada pilihan menu lainnya yang bisa dinikmati. Coba saja untuk pesan Nasi Goreng kecap dengan campuran udang, ayam, dan potongan wortel. Porsinya tidak terlalu banyak dan kandungan proteinnya marginal karena irisannya kecil-kecil. Cita rasanya mungkin tidak terlalu spesial, standar nasi gorenglah. Satu porsinya dijual seharga 45k.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Awesome Coffee: Seduh Kopi Ibukota Penuh Fantasi

Pilihan lainnya ada Sop Jagung Asparagus yang cukup kental. Sensasi kentalnya dihasilkan dari tepung maizena. Rasa ladanya juga lebih terasa. Kalau dari segi rasanya so so la la. Sop Jagung Asparagus ini dijual dengan harga 22k saja.

Overall, menu terbaiknya adalah All You Can Eat. Jadi, kalau food lovers penasaran, langsung saja datang ke gerainya di kawasan Kelapa Gading. Lumayan untuk alternatif kuliner di akhir pekan ini. (vpd)

Jalan Boulevard Raya Blok QA 3 No.21, Kelapa Gading, Jakarta Utara
Open everyday, 10:00 – 22:00
Price range 20k – 300k



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE