Pos Ketan Malang, Surga Bagi Para Pecinta Ketan! | Breaktime
Pos Ketan Malang, Surga Bagi Para Pecinta Ketan!
12.09.2016

Nah, Anda yang suka liburan ke Kota Malang, tidak ada salahnya nih, Anda mencari rekomendasi tempat untuk wisata kuliner yang terbilang cukup unik, B’timers. Namanya Pos Ketan Malang. Sebenarnya meski namanya Malang, tetapi tempat kuliner yang sudah sangat terkenal ini terletak di Batu. Memang sedikit jauh, namun semuanya langsung terbayar ketika Anda merasakan kelezatan ketan khas di sini. Yuk, intip apa saja kelebihan yang ditawarkan oleh Pos Ketan Malang ini, B’timers!

Pos Ketan Malang, Surga Bagi Para Pecinta Ketan! | Breaktime
Siapa yang nggak ngiler melihat aneka topping ketan ini?

Legenda kuliner ketan yang masih bertahan

Di Pos Ketan Malang, Anda akan ditawarkan berbagai menu ketan dengan rasa yang sangat melegenda, B’timers. Bahkan karena terkenalnya, ketan di tempat kuliner ini menjadi ikon kuliner yang wajib dicicip jika berkunjung ke Kota Malang. Ketan disajikan dengan aneka topping dijamin akan memuaskan pecinta makanan bertekstur legit ini.

Pilihan menu yang paling banyak diburu adalah Ketan Durian. Ya, ketan yang dipadukan topping rajanya buah ini dilengkapi dengan susu dan vla durian. Namun untuk menikmatinya, Anda harus datang awal, B’timers. Namun jika kehabisan menu andalan, jangan khawatir karena masih ada Ketan Susu Keju yang bertaburkan topping keju dengan susu kental manis.

Pos Ketan Malang, Surga Bagi Para Pecinta Ketan! | Breaktime
Meski sederhana, tapi rasanya boleh diadu

Yang unik dari Pos Ketan Malang dibandingkan kedai lainnya di kawasan Alun-alun Kota Batu, makin malam makin ramai pengunjung. Bahkan tak hanya tambahan bangku saja yang dikeluarkan, melainkan juga tikar ikut digelar untuk menampung tamu yang membludak, B’timers. Nah, dengan begitu banyak pilihan topping yang ada, Anda tentu sudah tak sabar memuaskan lidah yang rindu ketan khas.

Datang bersama orang tercinta untuk menikmati ketan di Pos Ketan Malang bisa makin seru, nih, B’timers! (NO)

Pos Ketan Malang:

Jalan Kartini Alun-alun Kota Batu

Opening Hours:

15.00 – 03.00

Range Price:

IDR 5.000 – IDR 20.000

Share This Article