Popz Id 3D Ice Cream: Bikin Nggak Tega Makan | Breaktime
Popz Id 3D Ice Cream: Bikin Nggak Tega Makan
30.11.2017

Setelah bulan Mei lalu media sosial dihebohkan dengan kehadiran es krim 3D menggemaskan, kali ini mereka hadir lagi. Yap, @popz.id hadir lagi di Jakarta dengan beragam karakter 3D yang bikin nggak tega makan dalam bentuk es krim. B’timers yang doyan kuliner pasti nggak akan menyia-nyiakan kehadirannya. Adakah di antara Anda yang sudah sempat mencicipi kesegarannya? Jika belum, Breaktime akan mengajak Anda semakin penasaran dengan es krim yang nge-hits banget di Instagram. Selucu dan seenak apa, sih?

Popz Id menyajikan es krim dengan karakter 3D yang benar-benar menggemaskan. Kalau untuk foodies zaman now mungkin hanya akan jadi bahan foto yang Instagramable. Bagaimana tidak, Popz Id tidak hanya menyajikan es krim 3D dalam satu karakter saja. Mulai dari Doraemon, Chibi Maruko Chan, Hello Kitty, sampai dengan karakter Star Wars yang fenomenal juga ada. Popz Id membuat es krim dengan ukuran yang pas. Karena mereka sering open booth di mall, jadi es krim ini sangat mudah dinikmati sambil keliling mall.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Bale Soto: Godaan Iman Sensasi Makan Soto Wagyu

Setiap harinya pun, Popz Id menghadirkan karakter baru. Ada karakter emoji yang bikin nggak tega buat gigit dan yang paling baru adalah karakter Star Wars. Bukan hanya bentuknya saja, es krim kekinian ini juga hadir dengan berbagai rasa seperti rasa leci, stroberi, alpukat, cokelat, vanilla, dan banyak lainnya. 

Popz Id 3D Ice Cream: Bikin Nggak Tega Makan | Breaktime
Karakter Star Wars ini bikin nggak tega makan

Kebetulan minggu ini tim Breaktime sedang jalan-jalan santai di Mall Taman Anggrek. Sengaja juga memang ingin berburu kuliner baru yang sedang in dan banyak direkomendasikan oleh B’timers. Jadi, langsung saja meluncur. Sampai akhirnya kita menemukan booth es krim ini dan memilih karakter paling menyenangkan untuk dijilat. Setelah sempat berbingung-bingung ria, akhirnya pilihan jatuh ke karakter Star Wars yaitu Darth Vader.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Berburu Sajian Klasik Kuliner Legendaris Malang

Es krim ini memang sangat menyenangkan sekali saat dipegang. Seperti ada rasa senang dan gemas bercampur jadi satu. Melihat bentuk dan warnanya pun juga bikin air liur menumpuk di lidah. Tetapi nggak lupa kita jepret-jepret dulu ala food blogger. Kita memilih rasa leci. 

Popz Id 3D Ice Cream: Bikin Nggak Tega Makan | Breaktime
Yuk, jangan ketinggalan untuk cobain!

Saat masuk ke dalam mulut dan mulai bergulat dengan lidah dan gigi, benar-benar bikin mouthgasm. Kesegaran rasa lecinya cocok banget untuk pelepas dahaga. Rasa susunya juga terasa. Es krim ini tidak terlalu manis dan benar-benar nyaman di tenggorokan saat dinikmati.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Restoran Jepang di New York Dobrak Stereotype

Pantesan nggak menimbulkan rasa gatal di tenggorokan. Ternyata Popz Id memproduksi es krim 3D ini dengan bahan-bahan alami. Tanpa ada bahan kimia untuk warnanya, tidak menggunakan pengawet juga, dan rasa buahnya diambil dari buah asli. Kalau yang rasa cokelat pun juga dihasilkan dari cokelat asli.

Nah, kalau B’timers penasaran dengan es krimnya nggak perlu sedih. Popz Id akan buka booth di Atrium Mall Taman Anggrek sampai 7 Januari 2018. Kabar baik lainnya, tanggal 8 Desember dan 23 – 27 Desember juga akan buka di Bandung. Jadi, tunggu saja info selanjutnya di Instagram @popz.id.

Popz Id 3D Character Ice Cream

Price 25K
10 am – 10 pm
Atrium Mall Taman Anggrek



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE