Pilihan Sempurna Menikmati Sajian Keju Kaki Lima | Breaktime
Pilihan Sempurna Menikmati Sajian Keju Kaki Lima
19.11.2017

Well, keju menang sudah menjelma menjadi salah satu rasa makanan yang tidak kalah digemari seperti coklat. Rasanya yang gurih ditambah dengan aromanya yang menggoda menggelitik puting hidung. Hmm, rasa-rasanya tak bakalan ada yang sanggup menolak sajian dari keju, B’timers!

Dan semakin maraknya bisnis kuliner di Indonesia, membuat para pengusaha harus memutar otak mencari ide agar usahanya tidak kehilangan pelanggan yang lari lantaran bosan dengan menu-menu mereka. Ya, salah satunya dengan olahan tradisional yang disempurnakan dengan topping keju.

Bayangkan lelehan keju yang menggoda. Lalu aroma gurih menyeruak begitu pesanan diantarkan ke meja Anda. Duh, air liur sudah menggenang ingin segera melahap habis semua hidangan itu, deh, pokoknya. Nah, di bawah ini adalah pilihan sempurna menikmati sajian keju kaki lima!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Lupakan Diet Di Jakarta Culinary Festival 2017

Yang pertama adalah olahan dari mie instan. Well, siapa yang tidak kenal dengan olahan murah meriah satu ini, sih? Dan jika sebelumnya Anda hanya mengenal mie instan sebagai menu a la anak kos di akhir bulan, tidak demikian dengan menu yang satu ini. Pasalnya, olahan ini ditambah dengan susu dan keju. Bahkan rasanya tak kalah dengan Pasta Carbonara, lho. Siapkan saja kocek sebesar IDR 20k, ya?

Pilihan Sempurna Menikmati Sajian Keju Kaki Lima | Breaktime
Mie instan dengan topping keju

Selanjutnya ada martabak. Bagi masyarakat penggila kuliner malam, martabak menjadi salah satu pilihan terbaik saat lapar datang di jam malam. Nah, jika sebelumnya Anda hanya perlu membayar sebesar IDR 15k untuk seporsi martabak mainstream, dengan tambahan topping keju mozzarella, martabak ini bisa mencapai IDR 90k, lho. Tapi dijamin rasanya bikin lidah dan perut dimanjakan, deh!

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Uniknya Budaya Islandia dalam Hidangan Ekstrem

Menu yang bikin kita menikmati sajian keju kaki lima selanjutnya adalah pisang goreng dengan topping masa kini. Yups, parutan keju yang tentunya menambah kesempurnaan olahan tradisional satu ini, B’timers. Jika tidak suka dengan pisang goreng, lantaran kandungan minyaknya, Anda bisa menggantinya dengan pisang bakar. Hmm, nikmatnya benar-benar bikin ketagihan, lho!

Pilihan Sempurna Menikmati Sajian Keju Kaki Lima | Breaktime
Topping keju memang paling aduhai

Ayam geprek kali ini bukan olahan biasa yang dapat Anda temukan di warung-warung lalapan pinggir jalan, lho, B’timers. Pasalnya sentuhan topping keju mozzarella yang meleleh menyelimuti permukaan ayam penyet ini menambah rasa menjadi semakin menggugah selera. Paduan sambal dengan lelehan keju, menyatu sempurna pada serat-serat daging ayam. Bikin nafsu makan semakin menggila!

Pernah mencicipi pentol alias bakso dengan aneka isian, B’timers. Ya, bola-bola daging ini memang sudah sejak beberapa waktu lalu berinovasi dengan isian menarik yang rasanya makin maknyuss. Namun kali ini, pentol dengan isian keju bisa menjadi pilihan Anda yang ingin mencoba pesona daging lembut bakso dengan lelehan keju meledak dari dalam si pentol. Ditambah dengan cocolan sambal khasnya.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Segar nan Instarammable ala Tren Minuman Berbusa

Masih kurang dan ingin memuaskan hasrat menggila atas keinginan makanan pinggir jalan yang disempurnakan dengan isian ataupun topping keju, B’timers? Bakwan atau Ote-ote isi keju bisa masuk dalam pilihan sempurna jajanan kaki lima dengan rasa bintang lima, lho. Garingnya permukaan luar Bakwan, berpadu sempurna dengan lembutnya isian aneka sayur dan keju mozzarella yang meleleh.

Yang terakhir dari daftar sempurna menikmati sajian keju kaki lima adalah kentang goreng bertopping keju. Well, sekilas memang tak jauh berbeda dengan sajian a la restoran cepat saji. Tetapi dijamin rasanya khas pinggir jalan banget, deh. Nah, mana yang paling membuat Anda tergiur, nih, B’timers?



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE