Makanan Sesuka Hati di Let's Eat-Food Garden | Breaktime
Pilih Makanan Sesuka Hati di Let's Eat-Food Garden
02.05.2015

Ngongkow di Let's Eat Food Garden

Jika B’timers bingung mencari tempat kongkow yang cozy dan menyediakan beragam menu lezat, cobalah datang ke Let's Eat-Food Garden di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Mengusung konsep outdoor dan indoor, tempat ini begitu hype belakangan ini sehingga selalu ramai saat weekend. Area parkir yang luas di lokasi ini membuat nyaman pengunjung yang datang bersama keluarga. Bahkan tempat ini juga menyediakan arena bermain bagi anak-anak.

(Baca juga: Hang-out Ke Beeze Kaffee)

Area bermain anak-anak
Area bermain anak-anak

Di lantai atas, terdapat beberapa pasang meja dan kursi yang berjajar rapi lengkap dengan hiasan lampu dan tanaman. Lantai atas merupakan area outdoor yang bisa Anda gunakan untuk menikmati candle light dinner bersama pasangan atau orang spesial, hmm...romantis bukan. 

Lantai atas Let’s Eat-Food Garden
Lantai atas Let’s Eat-Food Garden

Sebagai tempat makan dan hangout dengan area yang cukup luas, Let's Eat-Food Garden menyediakan beragam menu Asian Food, Indonesian Food, dan Western Food. Anda bisa memilih beberapa menu seperti steak, pasta, pizza dan beragam makanan khas nusantara lainnya. 

Untuk pizza spesial, B'timers bisa memesan Oline Pizza (55K). Pizza yang teksturnya tipis ini memiliki topping smoked beef, mushroom dan mozarella cheese. Ada juga Fettucine Carnonara (35K) yang terdiri dari fettucine, smoked beef, rum, dan cheese dengan saus krim yang gurih. 

Fettucine carbonara
Fettucine carbonara

Ada juga Beef Burger (40K) yang terdiri dari daging burger, cheese dan sayuran. Burger dengan ukuran lumayan besar ini pas sekali untuk mengenyangkan perut. Untuk kudapan pendamping, pilih Sosis Kentang (35K) yang gurih dan nikmat. 

Bagi B’timers pecinta kuliner nusantara, menu makanan yang satu ini wajib dicoba, yakni Iga Bakar Kentang (55K) hasil olahan Omah Home Cook Meal. Tekstur Iga yang lembut dan empuk dijamin akan membuat Anda ketagihan. Selain Iga Bakar Kentang, ada juga menu khas Indonesia seperti  Tongseng Kambing/ Sapi/ Ayam (38K) yang merupakan menu favorit resto ini. 

Iga Bakar Kentang
Iga Bakar Kentang

Sambil menikmati makanan tersebut, Breaktime memberikan referensi minuman yang fresh, yaitu segar Es Lidah Buaya (Grape-Lemon-Original-Lycee) (10K) dan Es Pisang Kinca Durian (20K) serta Es Campur (20Kyang jadi favorit pelanggan Food Garden.

Es Campur
Es Campur

B’timers, jangan lewatkan weekend kali ini bersama orang-orang spesial di Let's Eat Food Garden, ya!

Let's Eat Food Garden

Jalan Paso No 78, Jagakarsa, Jakarta Selatan
021-78883539
Buka: 09.00-10.00 WIB (Senin- Jumat), 09.00-00.00 (Sabtu-Minggu)

Fasilitas:

- Smoking Room
- Swalayan
- Parkir Luas (bisa muat sampai 30 mobil)
- Arena bermain anak-anak
- Live acoustic band

Share This Article