Pesona Restoran Tepi Tebing Khas Pulau Dewata | Breaktime
Pesona Restoran Tepi Tebing Khas Pulau Dewata
24.08.2017

Liburan Anda ke Bali tak akan lengkap tanpa menikmati sajian kuliner istimewa sambil memanjakan mata dengan panorama alam khas Pulau Dewata. Tak hanya restoran pinggir pantai saja lho yang menyimpan keindahan alam nan spektakuler. B’timers bisa mengisi perut sekaligus menguji nyali dengan mengunjungi berbagai restoran tepi tebing berikut ini yang hanya bisa Anda temukan di Bali.

The Sayan House

Terletak di tebing cantik menghadap Sungai Ayung, tempat makan yang serasa menyatu dengan alam ini berlokasi di Jalan Raya Sayan Nomor 70, Sayan, Ubud. Selain terkenal sering digunakan untuk menyelenggarakan private wedding party ala negeri dongeng, Anda juga dapat merasakan sensasi makan seakan berada di puncak dunia. Hanya di The Sayan House yang buka mulai pukul 12 siang hingga 10 malam ini, Anda dimanjakan dengan pemandangan hutan dan sawah kehijauan serta melodi gemericik sungai sambil menikmati hidangan lezat. Makan malam romantis Anda dan orang terkasih akan semakin lengkap dengan sajian bercitarasa Asia seperti menu sushi spesial Crispy King Prawn & Avocado Maki, Salmon Carpaccio, Sushi Babi Guling maupun berbagai menu unik lainnya yang bisa Anda dapatkan dengan harga mulai dari 35 ribu Rupiah.

Rock Bar Bali

Menikmati santapan nan menggugah selera sambil menikmati pemandangan indah memang menyenangkan, apalagi di puncak batu karang yang menghadap ke laut lepas. Terletak di Ayana Resort & Spa, Jimbaran, Badung, Rock Bar Bali yang beroperasi sejak pukul 4 sore hingga dini hari ini benar-benar mencerminkan namanya karena berdiri di atas batu karang. Saksikan matahari tenggelam ditemani debur ombak di puncak round deck Rock Bar Bali. Area eksklusif menyerupai menara kastil Eropa abad pertengahan tersebut dibangun di area khusus yang menjorok ke laut dan terhubung melalui jembatan mungil dari bangunan utama restoran. Tak hanya panorama memukau, Anda juga dapat menikmati olahan seafood ala Mediterania berupa udang, ikan sarden, gurita, hingga lobster segar mulai dari 50 ribu Rupiah. Selain hidangan laut yang lezatnya melenakan, Anda juga bisa menyesap cocktail andalan Rock Bar di bawah langit bertabur bintang sambil menikmati hiburan musik dari DJ lokal maupun Internasional.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
3 Restoran Bawah Laut Paling Romantis di Dunia

La View Restaurant 

Pesona Restoran Tepi Tebing Khas Pulau Dewata | Breaktime
Romantic dining dengan pasangan di La View Restaurant

Termasuk ke dalam daftar 32 restoran dengan pemandangan spektakuler di dunia versi BuzzFeed, La View Restaurant yang terletak di Kupu-kupu Barong Villas and Tree Spa, Kedewatan, Ubud ini menawarkan sensasi makan di restoran outdoor sambil menikmati keindahan kawasan Sungai Ayung. Terletak di tengah pusat wisata alam Ubud, La View Restaurant menawarkan pengalaman kuliner menakjubkan berupa hidangan fusion Asia dan Perancis dengan harga 850 ribu Rupiah untuk berdua. Makan malam romantis Anda akan semakin memorable di area makan pribadi yang ditawarkan La View Restaurant, seperti dek bertabur bunga mawar di atas permukaan kolam yang menhadap langsung ke tebing. Rasakan juga sensasi romantisme makan di alam liar di dalam sangkar raksasa yang hanya dapat Anda temukan di La View Restaurant.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Ternyata Malang Gudangnya Restoran Berkonsep Alam

El Kabron Spanish Restaurant & Cliff Club

Nongkrong asyik sambil menikmati hidangan Spanyol di restoran alam? DI mana lagi kalau bukan di El Kabron. Mulai dari Tapas dan Paella nan klasik hingga daging ham yang diimpor langsung dari Spanyol, sensasi pedas menggoyang lidah dari sosis Chorizo, serta Croquetas dan Pickled Octopus merupakan beberapa menu andalan El Kabron yang dapat Anda nikmati dengan membayar tiket masuk 300 ribu Rupiah yang dapat ditukar dengan berbagai kelezatan food and beverages ala Spanyol. jangan lewatkan makan malam di restoran yang buka mulai pukul 11 siang hingga tengah malam ini sambil memanjakan mata dengan sunset view dan berendam di kolam renang cantik di tebing pantai Uluwatu ini.

Baca Juga Artikel :
Berita Terbaru
Makan Enak di Tempat Wisata Kuliner di Bali, yuk

Riverside Bale Picnic, Hanging Gardens Ubud 

Pesona Restoran Tepi Tebing Khas Pulau Dewata | Breaktime
Makan malam bertabur bintang di Hanging Gardens

Liburan B’timers di pedesaan Ubud yang terkenal dengan panorama alam nan memesona akan semakin membuat betah dengan mengunjungi Riverside Bale Picnic yang terletak di Hanging Gardens, Payangan, Ubud. Bersantailah di bantal-bantal besar nan empuk sambil menanti pelayan membawakan pesanan Anda di tengah kerimbunan hutan dan tepi Sungai Ayung ini. Dapatkan suasana piknik romantis dengan menyiapkan budget mulai dari 1,6 juta untuk makan berdua dengan pasangan.

Mari lupakan sejenak fobia ketinggian Anda dan nikmati sensasi makan di pinggir tebing hanya di berbagai tempat makan mewah di Bali tersebut ya, B’timers! (dee)



artikel kompilasi
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE
related img
LIVE
YOUR LIFE