Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan di Stone Cafe | Breaktime
Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan di Stone Cafe
05.12.2016

Kota Bandung  yang kerap juga dijuluki Paris van Java memang menyimpan berbagai macam pesona keindahan. Udara sejuk dan pemandangan indah khas pegunungan semakin membuat Anda betah berlama-lama di kota ini. Selain itu terdapat berbagai macam butik yang menjual pakaian-pakaian stylish dengan harga yang terjangkau. Dan pesona lain dari kota berhawa dingin ini adalah hidangan-hidangan kulinernya yang sangat lezat.

Salah satu tempat kuliner yang cocok sekali untuk nongkrong adalah Stone Cafe. Cafe ini terletak di Jl. Rancakendal Luhur No. 5 Dago Pakar, Bandung Utara. Cafe ini memiliki konsep yang unik dimana mereka memadukan konsep nusantara tradisional dengan konsep modern dari negara-negara di Benua Eropa. Atmosfir khas Eropa dapat Anda rasakan ketika Anda menjejakkan kaki ke dalam bangunan utama tiga lantai yang memiliki beberapa balkon. 

Pengalaman Kuliner Tak Terlupakan di Stone Cafe | Breaktime
Inilah penampakan megah dari gedung utama cafe!

Akan tetapi, jika Anda ingin merasakan atmosfir back to nature, Anda dapat memilih untuk nongkrong di beberapa gazebo atau saung  yang memungkinkan Anda untuk menikmati udara pegunungan Bandung yang sejuk dan telinga Anda akan dimanjakan dengan gemericik suara air sungai yang mengalir di sela-sela bebatuan. Suasana romantis juga akan tercipta di gazebo ketika malam hari sehingga tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan Anda menghabiskan akhir pekan di cafe ini sembari menikmati indahnya langit malam.

Tidak hanya desain cafe, menu yang disajikan oleh cafe ini pun memiliki perpaduan Eastern dan Western. Anda dapat menikmati aneka macam hidangan khas Eropa seperti aneka steak, hingga camilan ringan kue poffertjes. Dan bagi Anda yang lebih memiliki selera tradisional, Anda dapat menikmati hidangan sup buntut bakar, udang dalam selimut, ikan kakap, dan lain sebagainya. Terdapat signature dish a la Stone Cafe, antara lain nasi raos a la Stone yang akan menggoyang lidah Anda. Selain itu terdapat juga aneka macam teh hingga es teler yang dapat Anda pilih untuk menu minuman. Menu-menu makanan yang ada di cafe ini dapat Anda banderol dengan harga mulai dari Rp 35.000 hingga Rp 80.000,-, sedangkan untuk minuman, budget yang perlu Anda sediakan berkisar mulai Rp 10.000,-.

Cafe ini buka setiap hari dengan jam operasional mulai dari jam 11 siang hingga jam 11 malam. (dkp)



artikel kompilasi
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE
related img
icon maps
PAPUA
TRAVEL GUIDE