Pecinta Kopi? Wajib ke Kedai Kopi Paling Hits! | Breaktime
Pecinta Kopi? Wajib ke 5 Kedai Kopi Paling Hits ini!
16.07.2016

Hampir semua orang menyukai kopi. Aromanya yang menyegarkan ditambah dengan rasa yang khas. Anda tentu tidak lepas dari secangkir kopi setiap kali hang out bersama teman-teman, kan, B’timers? Nah, di Jakarta ada 5 kedai kopi paling hits yang bakalan bikin Anda betah menghabiskan waktu di sana.

Pecinta Kopi? Wajib ke Kedai Kopi Paling Hits! | Breaktime
Suasananya nyaman sekali untuk nongkrong, ya?

1/15-One Fifteenth Coffee

Dengan juara Indonesia Barista Championship 2013, Doddy Samsura yang menggawangi kedai kopi ini, memberikan jaminan nomor satu pada spot ini, B’timers. Direkomendasikan untuk mencicipi Rojali, yang dibuat dari biji kopi segar dicampur dengan sedikit soda dan perasan jeruk nipis. Hmm, mantap!

Koultoura Coffee

Sementara di Jakarta Barat, ada Koultoura Coffee yang tidak hanya menawarkan rasa kopi yang khas dan berkualitas. Di sini Anda akan mendapatkan tempat yang nyaman dengan desain interior yang kece, lho. Tak hanya itu, kedai kopi ini juga menawarkan berbagai kudapan yang pas dengan secangkir kopi.

Pandava Coffee

Kedai kopi yang satu ini memiliki keunggulan sendiri dalam roasting, grinding dan blending. Inilah yang membuat banyak penggemar kopi datang, B’timers. Sementara untuk mereka yang menyukai olahan dingin dari kopi, ada berbagai pilihan shake yang rasanya tak kalah dengan kopi beraroma kuat.

Pecinta Kopi? Wajib ke Kedai Kopi Paling Hits! | Breaktime
Piccolo ini bukan tokoh yang ada di Dragon Ball, lho

Giyanti Coffee Roastery

Tidak seperti kedai kopi lainnya yang terletak di jalanan utama. Untuk menuju Giyanti Coffee Roastery, Anda harus masuk gang kecil dulu, B’timers. Namun desain vintage dan homey dari kedai akan membuat pengunjung terkesan. Cappucino hingga piccolo yang kental dengan rasa pahit bisa Anda pesan.

Monolog Quality Coffee

Bagi anak muda, kedai ini paling cocok dijadikan sebagai tempat nongkrong, lho. Di spot dengan desain café minimalis dan sentuhan western, Anda bisa memesan cappuccino yang lembut dipadukan aneka olahan pastry yang rasanya tidak bisa dibandingkan. Tapi siap-siap berebut jika datang akhir pekan, ya?

Mumpung akhir pekan, segera tentukan kedai kopi pilihan Anda untuk menghabiskan malam panjang, yuk, B’timers! (NO)

Share This Article