Pecinta Kopi, Coba Racikan Kok Tong Kopi, yuk! | Breaktime
Pecinta Kopi, Coba Racikan Kok Tong Kopi, yuk!
27.07.2016

Jika Anda mengaku sebagai penggila minuman pahit, pasti suka dengan kopi dari Siantar, B’timers. Ada kedai kopi tua yang menjadi favorit para wisatawan. Ya, Kedai Kok Tong yang menawarkan kopi hitam hingga kopi susu. Dengan rasa yang tiada duanya, tak heran banyak pecinta kopi yang datang. Namun di Jakarta kini Anda bisa juga menikmati kopi khas Siantar, kok, B’timers.

Kok Tong Kopi dengan sentuhan asli dari Siantar

Dan inilah tempat paling sempurna untuk Anda yang menggilai kopi nan kuat tanpa rasa asam. Karena di Kong Tong Kopi, mereka menggunakan biji kopi Medan kualitas terbaik, B’timers. Aroma kopi yang kuat menyeruak dan langsung menggoda iman. Rasanya kental akan semakin nikmat jika diminum ketika masih hangat.

Pecinta Kopi, Coba Racikan Kok Tong Kopi, yuk! | Breaktime
Mantau isi dan segelas kopi? Mantap, kan?

Kesederhanaan yang menyimpan kekayaan

Jangan dibandingkan dengan kedai kopi dengan desain klasik maupun modern, ya, B’timers? Karena Kok Tong Kopi ini memiliki sentuhan yang cukup sederhana. Tapi jangan salah, di sini Anda dapat memesan berbagai pilihan kopi kesukaan. Menu idola di Kok Tong Kopi adalah es kopi susu, B’timers. Perpaduan rasa yang sempurna dari gurih dengan rasa kopi yang kuat.

Pecinta Kopi, Coba Racikan Kok Tong Kopi, yuk! | Breaktime
Ketan srikaya-nya pun tak kalah enak, lho!

Teman terbaik untuk menikmati kopi khas Medan

Tidak hanya kopinya yang mantap, lho, B’timers. Untuk teman secangkir kopi yang Anda pesan, Kok Tong Kopi menawarkan berbagai camilan yang tak kalah lezatnya. Untuk camilan yang pas didampingkan dengan kopi ada roti bakar srikaya dan kentang goreng. Namun ada juga mantau isi coklat yang melumer. Ketan srikaya Kok Tong Kopi juga wajib Anda coba, lho.

Puaskan nafsu Anda atas kopi di Kok Tong Kopi, yuk, B’timers! (NO)

Kok Tong Kopi

Jl. Marina Indah Raya No. 1
Pantai indah Kapuk
Jakarta, (021) 22510242

Opening Hours:

10:00 AM to 10:00 PM

Cost:

IDR 10.000 – IDR 60.000

Share This Article