Pecel Ambulance Bu Hana Obat Lapar Tengah Malam | Breaktime
Pecel Ambulance Bu Hana Obat Lapar Tengah Malam
18.10.2016

Jika Anda berlibur ke Surabaya, lalu tengah malam dilanda kelaparan memang bukan hal menakutkan, B’timers. Kenapa? Karena untuk menemukan tempat kuliner di gelapnya malam bukan hal sulit di Kota Pahlawan ini. Nah, salah satu yang direkomendasikan untuk Anda pecinta kuliner tengah malam adalah Pecel Ambulance Bu Hana, B’timers. Hmm, apa keunggulannya sampai wajib ke sini, ya?

Pecel Ambulance Bu Hana Obat Lapar Tengah Malam | Breaktime
Berbagai pilihan lauk bisa Anda pilih di sini, B’timers

Street food andalan wisatawan yang datang ke Surabaya

Terletak di Jalan Kranggan, tepat di pelataran Pasar Blauran Lama, di sebelah kiri BG Junction, Anda bisa dengan mudah menemukan Pecel Ambulance Bu Hana, B’timers. Yang menandakan tempat makan unik ini adalah lampu ambulance yang dipasang di sebuah gerobak. Harus berbekal kesabaran tingkat tinggi, jika Anda ke sini, B’timers. Karena antriannya bisa sangat membludak, lho.

Kesederhanaan tempat makan yang satu ini memang khasnya street food Surabaya, B’timers. Untuk pilihan lauk pelengkap yang ditawarkan Pecel Ambulance Bu Hana, ada Empal Daging yang empuk, lengkap dengan serundengnya yang gurih, Bali Telur, Ayam Goreng, Ayam Bakar, Perkedel dan lauk lainnya.

Pecel Ambulance Bu Hana Obat Lapar Tengah Malam | Breaktime
Empal serundeng dengan bumbu manis pecel, hmm!

Dan untuk yang tidak ingin menikmati Pecel, ada menu lain yang bisa Anda pilih, seperti Rawon dan Sambal Pe. Meskipun sayang rasanya jika ke sini tanpa mencicipi menu paling favorit ini. Satu porsinya mampu mengobati perut Anda yang keroncongan di tengah malam. Nasi, sayuran yang masih segar, disiram bumbu pecel yang kental dan manis. Hmm, kesempurnaan yang wajib disyukuri di tengah malam, nih, B’timers.

Penasaran dengan rasa dari Pecel Ambulance Bu Hana, B’timers? Datang saja langsung dan cicipi menu andalannya! (NO)

Pecel Ambulance Bu Hana:

Jalan Kranggan No 21 C
(Depan Pasar Blauran, Seberang BG Jungtion)
Surabaya

Opening Hour:

Daily 22.30 – End

Price Range:

IDR 9k – IDR 12k

Share This Article